Follow Us

Pinjaman Online Langsung Cair Rp 25 Juta Angsuran Mulai Rp 100 Ribu, Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 17 November 2022 | 20:03
BCA
IST

BCA

Suar.ID - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA untuk karyawan dan usaha, pinjaman BCA Finance, aplikasi pengajuan pinjaman BCA, dan pinjaman online BCA langsung cair.

Ketahui tanpa jaminan dan kartu kredit untuk pinjaman BCA berikut, langsung cair Rp 25 juta untuk usaha dan karyawan! Angsuran mulai Rp 100 ribuan.

Sebelum maraknya pinjaman online, bank sejak dulu sudah mempunyai layanan kredit tanpa agunan yang bisa diakses nasabah. Tapi syaratnya memang lebih sulit.

Dalam pinjaman KTA itu, bank memberi pinjaman uang kepada nasabah dengan pemberian bunga, yang wajib dilunasi pada waktu yang disepakati dengan cara diangsur.

Adapun salah satu bank yang menyediakan layanan KTA atau pinjaman ini adalah Bank BCA. Bank BCA sendiri merupakan bank swasta terbesar di Indonesia.

Sebenarnya Bank BCA memiliki beberapa produk pinjaman, seperti kredit lokal, investasi, kredit modal kerja, hingga BCA Visa Corporate.

Produk pinjaman Bank BCA yang populer, yakni Kredit Tanpa Agunan (KTA) Personal Loan. Pinjaman ini cocok untuk karyawan atau untuk usaha.

KTA memang merupakan produk pinjaman yang tak menyulitkan nasabah yang tengah membutuhkan dana. Sebab nasabah tidak akan diminta agunan kredit.

Disebutkan bahwa bunga yang diterapkan dalam program KTA Personal Loan mulai dari 1 persen, dengan jangka waktu kredit hingga 3 tahun.

Sementara dana yang dapat dicairkan dalam program ini yakni mencapai Rp 100 juta. Namun kredit yang cair menyesuaikan dengan kemampuan calon debitur.

Syarat BCA Personal Loan:

  • Warga Negara Indonesia domisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar
  • Batas usia minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)
  • Penghasilan per bulan:
  • Minimal Rp2.500.000 untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam
  • Minimal Rp2.000.000 untuk daerah lainnya
  • Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 (satu) tahun
Suku bunga BCA Personal Loan:

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest