Follow Us

Gadis Jepang Ini Lakukan Operasi Plasik Sejak Kelas 5 SD dan Habiskan Rp 1 Miliar, Hasilnya Bikin Melongo

Adrie Saputra - Minggu, 13 November 2022 | 15:37
Zirazyo_
OC

Zirazyo_

Suar.ID - Seorang gadis Jepang memicu kontroversi karena mengatakan bahwa dia telah menjalani operasi plastik sejak kelas 5 SD.

Gadis ini bahkan dikabarkan telah menghabiskan uang lebih dari 10 juta yen (Rp 1 miliar) untuk mengubah penampilannya.Zirazyo_ adalah seorang influencer Jepang yang sedang naik daun.

Ketenarannya datang ketika dia mengungkapkan bahwa penampilannya saat ini adalah hasil dari operasi plastik.

Gadis muda itu baru-baru ini memposting video TikTok di mana dia mengklaim telah menjalani prosedur kosmetik pertamanya di kelas 5 SD (usia sekitar 10 tahun), dan bahwa dia telah mengubah penampilannya sejak saat itu.

Dia telah menghabiskan lebih dari 10 juta yen dalam prosesnya.

Zirazyo_ mengakui bahwa dia telah bergumul dengan kritik atas operasi plastik sepanjang hidupnya, tetapi dia berjuang untuk mematahkan stigma bahwa operasi plastik adalah hal yang negatif.

Zirazyo_
OC

Zirazyo_

Zirazyo_ melakukan operasi plastik di kelas 5, dan dia menyukai hasilnya, tetapi teman-teman sekolahnya mulai menggertaknya.Zirazyo_ mengatakan bahwa selama sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, anak-anak sering berbicara di belakangnya dan menertawakannya karena operasi plastiknya.

Akan tetapi dia tidak membiarkannya terlalu mengganggunya dan selalu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa mereka hanya iri pada tampangnya yang lucu.Berbicara tentang penampilan imut, Zirazyo_ mengakui bahwa kelucuan alami adik perempuannya memainkan peran besar dalam keputusannya untuk menjalani berbagai prosedur kosmetik.

Dia selalu bermimpi berada di industri hiburan, tetapi dia bukan yang lucu di keluarga.

Dia selalu menerima pujian atas penampilannya dan di sekolah menengah dia dianggap sebagai gadis termanis di sekolah.

Tapi itu semua berubah berkat operasi plastik.

Zirazyo_
OC

Zirazyo_

Ketika dia di sekolah menengah, dia tidak pernah punya pacar dan dia berurusan dengan intimidasi terus-menerus.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest