Follow Us

Dijual Rp750 Ribu, Ada 92 Video Asusila Berbagai Tema Selain Wanita Kebaya Merah, Foto Begini Juga Ada!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 09 November 2022 | 09:33
Tak cuma video asusila kebaya merah, sang pemeran juga buat 92 video dalam berbagai tema, bahkan ada foto ini di hardisk.
Twitter/ TribunJatim

Tak cuma video asusila kebaya merah, sang pemeran juga buat 92 video dalam berbagai tema, bahkan ada foto ini di hardisk.

Suar.ID - Pemeran dalam video asusila wanita kebaya merah akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian.

Usai tertangkap inilah, baru terungkap kalau pemeran video wanita kebaya merah ini dijual Rp750 ribu dan juga membuat 92 video asusila lainnya.

Bahkan, ada berbagai tema selain wanita kebaya merah ini.

Selain itu ada foto-foto begini dalam hardisk yang berhasil diamankan polisi.

Foto-foto apakah ini?

Seperti diketahui, video kebaya merah ini belakangan sempat buat heboh warganet dan kedua pemeran pun kini sudah berhasil ditangkap.

Terbongkar kalau ada koleksi video asusila serta foto-foto tak senonoh yang dimiliki oleh pemeran video kebaya merah ini.

Dilansir Kompas.com, pada Minggu (6/11), polisi menangkap pemeran video kebaya merah yaitu pria berinisial ACS dan seorang perempuan berinisial AH, di Surabaya, Jawa Timur.

Polisi pun sudah tetapkan keduanya sebagai tersangka.

Dalam pemeriksaan, video kebaya merah ini rupanya bukan satu-satunya yang dibuat tersangka.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Jatim Kombes Farman mengungkapkan kalau dari 2 hardisk miliki pelaku yang disitia polisi, petugas pun berhasil menemukan ada 92 video asusila lain dalam berbagai judul.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest