Follow Us

'Nada Lu Gak Kaya Biasanya' Tingkah Gatal Ayu Ting Ting Kepincut Pengacara Muda Bikin Gemas

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 November 2022 | 07:05
Adit Jayusman Kalah Telak! Ayu Ting Ting Kini Kepincut dengan Pengacara Ganteng ini sampai Ubah Cara Bicaranya, Gelagatnya Bikin Ngakak
Instagram/@ayutingting/@sangu_rahgadocaption

Adit Jayusman Kalah Telak! Ayu Ting Ting Kini Kepincut dengan Pengacara Ganteng ini sampai Ubah Cara Bicaranya, Gelagatnya Bikin Ngakak

Suar.ID - Sejak menjanda, Ayu Ting Ting kerap diisukan dekat dengan beberapa lelaki, mulai dari Jordi Onsu, Sahrul Gunawan, hingga Boy William.

Namun memang hingga kini, Ayu Ting Ting belum menjatuhkan pilihannya kepada lelaki manapun

Hal itu lantaran ia ingin fokus merawat anak sematawayangnya, Bilqis.

Terakhir, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan Boy William, keduanya juga kerap mesra di beberapa konten.

Bahkan, Boy William sempat mengutarakan keinginannya ingin mempersunting ibu satu anak itu.

Usai kabar kedekatannya dengan Boy mereda, Ayu Ting Ting malah kepincut dengan pengacara muda berwajah tampan, Sangun Ragahdo Yosodingrat.

Nama Sangun Ragahdo mulai mencuat di kalangan warganet setelah kemunculan sosoknya dalam sidang perdana kasus obstruction of justice kematian Brigadir J pada Kamis (20/10/2022).

Kehadiran Sangun Ragahdo sebagai pengacara Brigjen Hendra Kurniawan mendapat perhatian netizen karena memiliki paras yang rupawan.

Bahkan, pengacara muda lulusan S3 tersebut mencuri perhatian Ayu Ting Ting tepatnya saat menjadi bintang tamu acara Brownis Trans TV.

Saat itu, ada pula host lain yaitu Ruben Onsu dan Wendy Cagur yang melihat gelagat aneh Ayu Ting Ting terhadap pengacara yang memiliki nama panggilan Aga itu.

Hal tersebut diketahui dari video tayangan kanal youtube TRANS TV Official unggahan Selasa (1/11/2022).

Tampak sesekali Ayu Ting Ting merespon Aga dengan cara yang berbeda, host lainnya pun menilai jika Ayu kepincut pengacara muda itu.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest