Follow Us

Cara Pinjam Uang Lewat Aplikasi DANA Tanpa Memakai KTP dan Mengaktifkan Paylater

Adrie Saputra - Rabu, 02 November 2022 | 12:34
Aplikasi DANA
DANA

Aplikasi DANA

Suar.ID - Apakah Anda berminat ingin pinjam uang di aplikasi DANA?

Bagi yang belum tahu, DANA adalah platform pembayaran digital yang mengusung open platform dan dapat digunakan di berbagai aplikasi, gerai daring maupun konvensional.

DANA dikembangkan oleh perusahaan startup yang telah berbadan hukum Indonesia.Aplikasi DANA saat ini telah menyediakan fitur tambahan.

Kini DANA menyediakan pinjaman online hingga paylater.Fitur tersebut membuat Anda bisa terbantu jika membutuhkan uang darurat.Begini cara pinjam uang di DANA tanpa menggunakan KTP.- Buka aplikasi DANA di ponsel Anda kemudian lakukan registrasi akun baru.

- Lalu akan muncul tampilan beranda dari aplikasi DANA dan tap menu minta yang ada di pojok atas sebelah kanan.

- Kemudian, Anda diminta mengatur jumlah uang yang akan diminta.

- Selanjutnya, masukan nominal yang akan dipinjam.

- Bagikan link minta DANA tersebut baik via chat atau kode QR DANA ke WhatsApp, Line, atau Facebook.

- Tunggu beberapa menit dan cek kembali apakah saldo DANA anda sudah bertambah.

- Pinjaman uang di DANA pun berhasil dengan mudah.Selain itu, DANA juga memiliki fitur baru yaitu paylater.Limit kredit yang diberikan dari DANA PayLater beragam, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta dengan tenor hingga 12 bulan.DANA PayLater bisa digunakan oleh semua pengguna DANA, dengan mengaktifkannya terlebih dahulu.Cara mengaktifkan DANA PayLater:1. Langkah pertama buka Aplikasi DANA dan pilih menu Profil pada halaman utama aplikasi DANA.2. Selanjutnya pilih DANA PayLater dan baca Syarat & Ketentuan serta setujui jika sudah memahaminya.

3. Lengkapi Data Diri, serta Kontak Darurat sebagai syarat dari mengaktifkan DANA PayLater.4. Kemudian, isi Data Pekerjaan dan ambil Foto Selfie untuk verifikasi data kita.5. Langkah terakhir silahkan masukkan Pin DANA dan pendaftaran berhasil dilakukan.

Baca Juga: Dibayar Ratusan Ribu Cuma dengan Isi Survey Lewat Aplikasi Penghasil Uang Votee, Begini Caranya

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest