Follow Us

Resmi Bebas! Sumber Uang Satu-satunya Rizky Billar Mendadak Lenyap

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:37
Mobil mewah Rizky Billar ternyata hanya mobil pinjaman demi konten.

Mobil mewah Rizky Billar ternyata hanya mobil pinjaman demi konten.

Suar.ID - Polemik rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang menjadi perbincangan hangat sejak beberapa hari terakhir.

Setelah laporan Lesti Kejora soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dicabut, Rizky Billar kini hirup udara bebas meski tetap wajib lapor.

Namun baru-baru ini akun Instagram Rizky Billar justru menghilang. Imbas banjir hujatan?

Laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kini resmi dicabut oleh sang istri, Lesti Kejora.

Namun setelah laporan Lesti Kejora dicabut, sosok Rizky Billar justru menuai beragam hujatan oleh banyak pihak lantaran tak terima jika dirinya lepasa dari hukuman atas KDRT yang ia lakukan.

Bahkan kini akun instagram dari Rizky Billar yakni @rizkybillar malah mendadak menghilang sehingga dirinya diduga menghindari banyaknya hujatan setelah lepas dari laporan KDRT yang ia lakukan terhadap Lesti Kejora.

Keputusan Lesti Kejora yang dengan mudah memaafkan Rizky Billar tentunya membuat publik kecewa setelah banyak memberikan pembelaan.

Pasalnya selama ini penggemar dari Lesti Kejora berharap agar Rizky Billar dapat dijatuhi hukuman atas KDRT yang ia lakukan ke istri.

Hal tersebut pun sontak ikut membuat netizen geram dan menanas sehingga banyak melontarkan caci maki kepada Rizky Billar yang lepas dari jerat hukum KDRT bahkan dianggap tak merasa bersalah.

Banjir hujatan pun sebelumnya terlihat di beberapa kolom komentar akun instagram pribadi Rizky Billar.

Akan tetapi setelah berdamai dengan Lesti Kejora, akun instagram Rizky Billar menghilang tanpa sebab.

Berdasarkan penelusuran Tribunsumsel.com, di Instagram, akun @rizkybillar kini sudah tak dapat lagi dicari dalam platform tersebut.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest