Follow Us

Lakukan Operasi Plastik Berulang Kali, Perubahan Wajah Saudara Kembar Ini Bikin Netizen Tercengang!

Adrie Saputra - Senin, 10 Oktober 2022 | 19:32
Saudara kembar Chie dan Chika.
Oddity Central

Saudara kembar Chie dan Chika.

Suar.ID - Saudara kembar Chie dan Chika Yoshikawa terkenal di negara asal mereka, Jepang, karena melakukan operasi plastik berulang kali untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan.Membandingkan foto Chie dan Chika Yoshikawa dari awal usia dua puluhan hingga sekarang – pada usia 34 – jelas sekali foto keduanya sangat terlihat berbeda.

Wajar untuk mengatakan bahwa riasan memainkan peran besar dalam transformasi mereka untuk foto Instagram dan Twitter, tetapi tidak ada keraguan bahwa bentuk mata, hidung, dan bahkan wajah mereka sangat berbeda.

Kedua saudara perempuan itu dilaporkan telah menginvestasikan sekitar 40 juta yen (Rp 4 ,2 miliar) dalam prosedur kosmetik, mulai dari suntikan filler dan pengencangan wajah hingga operasi hidung ganda dan operasi kelopak mata ganda.

Meskipun tahan dengan rasa sakit dan waktu pemulihan yang lama, kedua saudara perempuan itu tidak menyesal dan telah menjalankan peran mereka sebagai duta operasi plastik.Baik Chie dan Chika mengklaim bahwa obsesi mereka untuk mengubah penampilan dapat ditelusuri kembali ke masa kecil mereka, ketika semua orang biasa membandingkan mereka.

Saudara kembar Chie dan Chika.
Oddity Central

Saudara kembar Chie dan Chika.

Mereka akan mengatakan bahwa yang satu lebih manis dari yang lain, jika yang satu mendapat nilai yang sedikit lebih baik di sekolah, mereka akan mengatakan bahwa yang satu lebih pintar dari yang lain, dan jika yang satu tampil lebih baik di kelas olahraga, mereka akan mengatakan yang satu lebih atletis daripada yang lain. Semua perbandingan ini berdampak negatif pada kesehatan mental mereka dan mereka mulai menganalisis wajah mereka di depan cermin.

Kemudian, begitu mereka cukup umur, mereka memutuskan bahwa operasi plastik adalah cara termudah untuk mengubah penampilan mereka.

Chie adalah yang pertama melakukan operasi, dan setelah melihat hasilnya, saudara perempuannya mengikutinya.Pada awalnya, kedua kakak beradik ini memang memiliki prosedur yang sama, karena mereka benci dibandingkan satu sama lain, sehingga mereka ingin terlihat persis sama, tetapi seiring waktu, mereka menyadari bahwa mereka memiliki cita-cita kecantikan yang berbeda.Meskipun keduanya memuji operasi plastik untuk mengubah hidup mereka menjadi lebih baik, Chie dan Chika mengakui bahwa itu mudah untuk dilakukan secara berlebihan.

Misalnya, ketika mereka mulai memposting foto diri mereka di media sosial, seseorang menyebut Chie 'hidung babi' dalam komentar yang kejam, dan dia benar-benar memasukkannya ke dalam hati.

Dia meminta ahli bedah plastiknya untuk menurunkan ujung hidungnya dan memperpendek bagian dari philtrum.

Saudara kembar Chie dan Chika.
Oddity Central

Saudara kembar Chie dan Chika.

Setelah operasi, ketika Chie memposting foto dirinya yang baru, orang-orang mulai menulis hal-hal seperti "ini adalah kesalahan, lebih baik sebelumnya".

Dia terus menjalani operasi untuk mengubah hidungnya untuk menyenangkan orang lain – dia menjalani total lima operasi berturut-turut – sampai dia menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa menyenangkan semua orang, dan dia tidak harus melakukannya.Sekarang, pada usia 34, Chie dan Chika Yoshikawa mengklaim bahwa mereka memahami bahwa standar dan tren kecantikan selalu berubah dan mereka tidak selalu harus mengikutinya untuk merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

Baca Juga: Ditemukan Surat dari Psikolog di Tas Mahasiswa UGM yang Bunuh Diri, Pihak Kampus Akhirnya Buka Suara

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest