Follow Us

Rizky Billar Ngotot Pertahankan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora, Keluarga Billar Ungkap Kemungkinan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 09 Oktober 2022 | 09:06
Rizky Billar ngotot pertahankan rumah tangga dengan Lesti Kejora
Kolase Youtube dan Instagram

Rizky Billar ngotot pertahankan rumah tangga dengan Lesti Kejora

Suar.ID - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, menyita perhatian.

Izhar Wilendra, ayah angkat Rizky Billar belum mau memastikan apakah kejadian KDRT terhadap Lesti Kejora benar adanya atau kejadian palsu.

"Saya tidak bilang Lesti membuat laporan palsu, tidak. Tapi saya juga tidak bisa memastikan KDRT itu ada atau tidak," kata Izhar Wilendra, ayah angkat Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (8/10/2022).

"Kenapa? Karena saya tidak ada di tempat kejadian saat itu. Jadi saya tidak bisa bilang benar atau tidak adanya KDRT," tambahnya.

Izhar meminta publik menunggu hasil penyidikan dari kepolisian yang dirasa akan membuka semua kasus dugaan KDRT, yang diduga dilakukan Billar terhadap Lesti Kejora.

"Polisi sudah menyita CCTV. Biar CCTV yang bicara. Kita hormati saja proses hukum ini," ucapnya.

Hanya saja Izhar menegaskan kalau Billar akan tetap mempertahankan pernikahannya dengan Lesti usai kasus dugaan KDRT ini.

"Ya pasti ya Billar akan mempertahankan. Toh setelah kejadian kemarin, Billar masih rindu sama dede (Lesti)," ungkapnya.

Harapan tersebut diakui Izhar diinginkan oleh keluarga Billar, yang mau hubungannya dengan Lesti bisa berjalan lagi.

"Keluarga juga pasti akan mendoakan lah mereka tetap bertahan," katanya.

Namun, Izhar tak mau mendahului takdir Tuhan dan putusan Pengadilan.

Ia membuka kemungkinan keputusan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora akan diputus usai pedangdut jebolan DA itu pulang umroh.

"Kan sekarang Lesti lagi Umroh, hargai dulu keputusan dia. Nanti disana dia akan menemukan titik terang mengenai masalah ini dan juga rumah tangganya," ujar Izhar Wilendra.

Baca Juga: 8 Tahun Kenal Rizky Billar, Sosok Ini Bantah Keras Suami Lesti Kejora Punya Selingkuhan Transgender

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest