Follow Us

Bak Kisahkan Dirinya, Lesti Kejora Nangis Dengar Lagu ini, Nassar: Ada Apa Cerita

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:33
Lirik lagu seolah sama persis dengan apa yang dialaminya, air mata Lesti tetiba saja deras mengucur kala dengar lagu ini, video lawasnya pun viral.
Kolase: YouTube/Indosiar

Lirik lagu seolah sama persis dengan apa yang dialaminya, air mata Lesti tetiba saja deras mengucur kala dengar lagu ini, video lawasnya pun viral.

Suar.ID - Nama pedangdut Lesti Kejora belakangan memang lagi ramai jadi perbicangan publik.

Namun kali ini bukan kemesraannya dengan Rizky Billar namun malah kasus dugaan KDRT yang diduga dialaminya dari sang suami.

Kini usai kasus tersebut banyak diperbincangkan, video lawas Lesti Kejora yang nangis saat dengarkan lagu ini pun kembali viral.

Usut punya usut, Lesti Kejora ini dibuat nangis karena diduga lirik lagu tersebut bak kisahkan apa yang dialaminya saat ini.

Dilansir Tribun Jatim, lagu yang berhasil buat Lesti Kejora ini nangis yaitu berjudul 'Bumipun Turut Menangis'.

Saat itu Lesti Kejora ini menangis dengar lagu ini kala jadi salah satu juri D'Academy 5.

Untuk diketahui, di tengah laporan Lesti Kejora atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar, banyak video lama keduanya yang beredar di medsos dan langsung disorot publik.

Salah satunya yaitu video yang memperlihatkan Lesti ini nampak menangis dengarkan nyanyian dari peserta asal Padang, Caca.

Kala itu Caca ini nyanyikan lagu berjudul 'Bumipun Turut Menangis'.

Mulanya, Lesti ini dengarkan suara Caca dan bak ikut nyanyikan lagu yang juga pernah dinyanyikan oleh Rita Sugiarto ini.

Namun tak berselang lama, mata Lesti ini tetiba mulai berkaca-kaca.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest