Follow Us

Pria Ini Mengangkat Lengan Kanannya Selama 10 Tahun Non Setop untuk Menghormati Tuhannya

Adrie Saputra - Selasa, 27 September 2022 | 20:32
Mahant Radheypuri Juna Akhara
Oddity Central

Mahant Radheypuri Juna Akhara

Suar.ID - Seorang biksu "sadhu" India dilaporkan telah mengangkat lengannya selama lebih dari satu dekade untuk menghormati Tuhannya.Mahant Radheypuri Juna Akhara, seorang sadhu India – seorang religius atau orang suci yang telah meninggalkan kehidupan duniawi – dari Allahabad, telah mengangkat tangan kanannya tinggi-tinggi di atas kepalanya selama lebih dari 10 tahun untuk menghormati dewa Hindu.

Dia baru-baru ini ditampilkan dalam video Twitter viral, memberi tahu pewawancara bahwa dia ingin melakukan sesuatu untuk Tuhannya, sehingga dia melakukan hal tersebut.

Jadi dia mengangkat tangan kanannya ke atas dan tidak pernah menurunkannya lagi.

Saat ini dia semacam terjebak dalam posisi itu, dan dia mengklaim sudah tidak merasakannya lagi.Dia sebenarnya bukan orang pertama yang melakukannya.

Lebih dari satu dekade yang lalu, ada sadhu lain bernama Amar Bharati, yang pada saat itu telah mengangkat tangan kanannya selama 38 tahun, menjadi simbol bagi pemuja Siwa di seluruh India.

Dia sekarang telah mengangkat tangannya selama lebih dari setengah abad.Prestasi Bharati membuat Mahant Radheypuri Juna Akhara tampak mudah dibandingkan, tetapi ternyata beberapa tahun pertama adalah hal yang paling sulit.

Otot-otot di lengan menjadi sangat berhenti berkembang sehingga tangan akan menjadi mati rasa dan terjebak dalam posisi abnormal itu.

Juna Akhara bahkan mencubit dirinya sendiri dalam video untuk menunjukkan bahwa dia tidak merasakan apa-apa lagi.Ditanya berapa lama dia berencana untuk mengangkat lengannya seperti itu, Mahant, yang bahkan tidur dengan tangan kanannya dalam posisi yang tidak biasa, mengatakan bahwa dia bahkan tidak memikirkannya.

Dia lebih suka hidup di masa sekarang, tetapi dia berharap untuk tetap mengangkatnya selama sisa hidupnya.Tidak jelas berapa lama sadhu telah mengangkat tangannya seperti itu, dia hanya mengatakan "lebih dari 10 tahun" dalam video, tetapi ada foto dia di internet dari tahun 2018 dengan keterangan yang mengklaim bahwa dia telah melakukannya selama lebih dari satu dekade.

Jadi setidaknya dia sudah melakukan hal itu selama 14 tahunan.

Baca Juga: Berikan Saran kepada Nathalie Holscher yang Dicap Janda Genit, Ayu Ting Ting: Yang Penting Kita Cari Duit Halal

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest