Follow Us

Ekspresi Wajah Puan Maharani Saat Bagikan Kaos kepada Rakyat Disebut Netizen Seperti Sedang Memberi Makan Anak Ayam

Adrie Saputra - Selasa, 27 September 2022 | 15:01
Video Puan Maharani membagikan kaos kepada rakyat.
Metro TV

Video Puan Maharani membagikan kaos kepada rakyat.

Suar.ID - Baru-baru ini beredar video cuplikan Puan Maharani yang sedang membagikan kaos kepada rakyat Indonesia.

Pembagian kaos itu dilakukan di sekitar pasar dan sudah menyebar di sejumlah akun Instagram.

Cuplikan video dari Metro TV tersebut salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir pada Selasa (27/9/2022).Cuplikan video itu diberikan backsoun lagu Dinda (Jangan Marah Marah).

Dalam kegiatannya membagi-bagikan kaos, Puan dikawal oleh sejumlah Satpol PP. Namun netizen justru menyoroti wajah Puan saat bagi-bagi kaos kepada rakyat.

Pasalnya ekspresi Puan terlihat cemberut dan tidak ada senyuman di wajahnya.Puan juga sesekali membagikan kaos dengan cara melemparkan.

Video Puan Maharani membagikan kaos kepada rakyat.
Metro TV

Video Puan Maharani membagikan kaos kepada rakyat.

Banyak netizen pun turut berkomentar:"Gak ada senyum-senyumnya wanita calon presiden," tulis akun @erwin.nugrahaa."Bagiin kaos sambil cemberut dan dilempar," tulis akun @irvianza."Kaya kasi makan anak ayam, yang ngambil mau aja lagi," tulis akun @hariwanakbarrrr.Pegiat media sosial Jhon Sitorus bahkan menyentil Ketua DPR RI Puan Maharani."Merakyat itu tak bisa BERPURA2. WAJAH ASLI itu akan keluar begitu situasi membuat tak nyaman," tulis Jhon Sitorus, dikutip dari unggahan twitternya @Miduk17.Jhon juga mengatakan bahwa Puan yang tidak pernah merasakan hidup susah."Bagaimana mau merakyat bila lahir ditengah kemewahan & nama besar?" ujar Jhon."Bagaimana mau merasa nyaman bila tak pernah memulai dari bawah bersama rakyat? Jangan dipaksakan, istrahatlah sejenak," tulisnya.

Baca Juga: Berani-beraninya Nikahi Janda Kaya Tujuh Turunan, Ternyata Cuma Segini Jatah Bulanan yang Diberikan Ajun Perwira Untuk Jennifer Jill

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest