Follow Us

Satu Pria yang Diduga Terlibat Dalam Pengeroyokan Driver Ojol Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Dirawat di Rumah Sakit

Adrie Saputra - Senin, 26 September 2022 | 19:07
Driver ojol dikeroyok.
Instagram.com @fakta.indo

Driver ojol dikeroyok.

Suar.ID - Satu dari tiga pelaku pengeroyokan driver ojek online alias ojol dikabarkan babak belur dihajar massa.Pelaku pengeroyokan yang tertangkap itu dikabarkan bekerja sebagai tukang parkir di daerah Tlogosari.Dalam video yang viral di media sosial, pelaku pengeroyokan terlihat pingsan.

Dua pelaku lain yang mengeroyok driver ojol dilaporkan kabur.Akun Instagram tersebut mengatakan bahwa para pelaku telah melengkapi diri dengan senjata.

Bentrokan pelaku dengan driver ojol terjadi.Mengutip dari Instagram @fakta.indo pada Senin (26/9/2022), salah satu pria yang diduga terlibat melakukan penganiayaan terhadap driver ojek online di SPBU Majapahit Kota Semarang itu dikabarkan meninggal dunia.Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lombantoruan mengatakan, penyebab meninggalnya terduga pelaku ini karena dikeroyok oleh para rekan korban dengan cara dipukul dan diinjak-injak.

Terduga pelaku meninggal saat mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Semarang.Akibat meninggalnya salah satu terduga pelaku pengeroyokan ini, berarti ada dua kasus yang kini dalam proses penyelidikan.

Pertama adalah kasus yang pertama yakni pengeroyokan ojol di SPBU Majapahit Semarang dengan korban Hasti Priyo Wasono (54) dan kasus kedua terduga pelaku pemukulan yang dikeroyok oleh rekan ojol atau korban tersebut hingga mengakibatkan hilangnya nyawa.Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan tersebut.

Beberapa saksi dan barang bukti juga diamankan untuk keperluan pemeriksaan oleh kepolisian.

Baca Juga: Baru 2 Minggu Menikah, Driver Ojol ini Tewas Ditabrak Mobil, Nasib Istrinya Berubah Pilu

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest