Follow Us

Robby Shine Ngamuk! Tiba-tiba Laporkan Billy Syahputra ke Kantor Polisi karena Istrinya Dihina Seenak Jidat oleh sang Artis: Nggak Baik Kamu!

Adrie Saputra - Jumat, 23 September 2022 | 13:02
Robby Shine laporkan Billy Syahputra ke kantor polisi.
Instagram.com

Robby Shine laporkan Billy Syahputra ke kantor polisi.

Suar.ID - Seorang YouTuber bernama Robby Shine baru-baru ini ngamuk dengan Billy Syahputra karena istrinya dihina.

Robby Shine bahkan sudah melaporkan Billy Syahputra ke Polisi atas kasus pencemaran nama baik. Robby Shine mengatakan bahwa Billy Syahputra sudah menghina istrinya dengan melontarkan kata-kata kotor. "Kami baru selesai buat laporannya (dan) diterima di Polres Jakarta Selatan."

"Sudah buat laporannya," kata Robby Shine yang dikutip dari Kompas.com pada Jumat (23/9/2022).Robby kemudian menjelaskan bahwa dia dan istrinya diundang dalam sebuah acara televisi.

Acara itu dipandu oleh Billy Syahputra.

"Jadi kami datang (di acara itu), kami say hi, kami hormati, Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan."

"Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan," tutur Robby."Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu."

"Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai, tapi enggak baik kamu," tambah Robby.

Robby merasa ada omongan kurang baik yang dilontarkan Billy kepada Nastasya.

"Maksudnya gini, janganlah kita ngata-ngatain istri orang, enggak baguslah."

"Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," tegas Robby.

Robby mengatakan bahwa Billy tak minta maaf dan malah mengusirnya.Robby Shine juga menjelaskan kembali kronologinya melalui vidio yang diunggah di media sosial hingga akhirnya viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid.Banyak netizen pun memberikan komentarnya:"Lanjutkan bang, saya sebagai seorang ibu, seorang istri mendukungmu bang jika emg benar istrimu dihina," tulis akun @_rirylee_."Bener!!! Gabakal ada suami yang mau istirinya dilontarin kata-kata begitu," tulis akun @rskandry."Aku curiga si bili sengaja bikin ulah biar namanya naik lagi, secara dya kan punya acara baru, tapi dengan cara nyakitin perasaan orang," tulis akun @ninabanged.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kekayaannya Hingga 750 Miliar, Roro Fitria Mengaku Biasa Bertapa Sejak Usia 12 Tahun | Ini Deretan Dosa Besar Putri Candrawathi Dalam Kasus Penembakan Brigadir J

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest