Follow Us

Heboh Video Aktor Peluk Wanita Cantik di Sebuah Kelab Malam, Pacar yang Mengetahui Perselingkuhan Pasangannya Langsung Mencak-mencak di Twitter!

Adrie Saputra - Rabu, 21 September 2022 | 11:08
Viral video aktor peluk wnita cantik di kelab malam.
Twitter

Viral video aktor peluk wnita cantik di kelab malam.

Suar.ID - Sebuah video yang menunjukkan seorang aktor pria memeluk seorang wanita di sebuah kelab malam menjadi viral di Twitter pada Rabu (21/9/2022).Lewat video yang diunggah pria bernama Aiman ​​Shah, ia mengklaim bahwa wanita yang dipeluk aktor tersebut adalah pacarnya yang tidak mengaku telah selingkuh.Dalam video yang viral, wanita cantik itu terlihat memegang leher aktor sebelum mereka akhirnya saling berpelukan sambil menari.Aktor pria tersebut kemudian dikabarkan menghubungi pengguna Twitter untuk menghapus video yang diunggah karena takut memengaruhi citranya sebagai seorang selebriti.

Namun, pengunggah video itu bersikeras tidak akan menghapus video tersebut dan ingin memperjuangkan haknya.

Viral video aktor peluk wnita cantik di kelab malam.
Twitter

Viral video aktor peluk wnita cantik di kelab malam.

Pengunggah video tersebut menulis di Twitter:"Aktor yang bersangkutan menghubungi saya dan meminta untuk menghapus postingan tersebut karena dia memiliki image yang harus dilindungi dan mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan wanita itu. Wanita itu sedang mabuk."mengutip dari OhBulan!, wanita yang bersangkutan telah menghapus akun Twitternya dan mengubah akun Instagramnya ke mode privasi.

Video yang viral tersebut juga sudah hilang.

Baca Juga: 'Terima Kasih Atas Traumanya!', Reza Arab Tetiba Diisukan Selingkuh Dibongkar Wendy Walters Sendiri, Tato ini Jadi Saksi Bisu, Nama Rossa Jadi Terseret?

Source : Twitter

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest