Follow Us

Viral Kisah Pria Arab Saudi yang Sudah Menikah Sebanyak 53 Kali dengan Wanita yang Berbeda

Adrie Saputra - Jumat, 16 September 2022 | 19:07
Seorang pria asal Arab Saudi menikahi 53 wanita yang berbeda.
Oddity Central

Seorang pria asal Arab Saudi menikahi 53 wanita yang berbeda.

Suar.ID - Seorang pria berusia 65 tahun dari Arab Saudi baru-baru ini menjadi perbincangan netizen setelah terungkap bahwa dia menikahi 53 wanita yang berbeda.

Dia melakukan hal itu dalam usahanya mencari "stabilitas" emosional.Mengutip dari Oddity Central, Abu Abdullah menikahi istri pertamanya ketika dia baru berusia 20 tahun.

Istri pertamanya enam tahun lebih tua dari Abu Abdullah, dan untuk sementara waktu, istrinya adalah semua yang dia butuhkan.

Mereka memiliki anak bersama dan semuanya berjalan dengan baik.

Akan tetapi kemudian masalah mulai muncul dalam hidupnya dan dia memutuskan untuk menikah lagi.

Pada usia 23, dia memberi tahu istrinya bahwa dia berencana untuk punya istri kedua dan menjadi poligami.

Kemudian, ketika masalah mulai muncul di hadapan kedua pasangannya, dia mencari istri ketiga, dan kemudian istri keempat.

Namun, keadaan semakin memburuk, jadi dia menceraikan istri pertama dan kedua, dan kemudian melakukan hal yang sama dengan istri ketiga dan keempat, karena mereka juga mulai bertengkar.

Tapi pencariannya untuk mencapai stabilitas terus berlanjut.Pria berusia 65 tahun itu mengatakan kepada harian Arab Sabq bahwa dia sejauh ini telah menikahi total 53 wanita, dengan pernikahan terpendeknya hanya satu malam.

Namun Abu Abdullah bersikeras bahwa tidak satupun dari istrinya yang dia nikahi hanya untuk lelucon.

Rupanya, yang Abu Abdullah mencoba menemukan wanita yang akan membuatnya bahagia dalam hidupnya, tetapi pernikahannya terus gagal.Meskipun dia tidak mengungkapkan apakah dia akhirnya menemukan "cinta sejati", Abu Abdullah mengatakan bahwa dia sekarang menikah dengan seorang wanita dan tidak berencana untuk menikah lagi.

Sebagian besar istrinya adalah orang Arab Saudi, tetapi dia menikahi seorang wanita asing dalam perjalanan kerja yang berlangsung beberapa bulan.Kisah Abu Abdullah baru-baru ini menjadi viral.

Kisahnya memicu perdebatan sengit di antara mereka yang memujinya karena gaya hidupnya yang penuh petualangan, dan mereka yang menganggap bahwa apa yang dia lakukan adalah salah.

Baca Juga: Rekening Brigadir J Mendadak Hilang Rp 200 Juta Usai Tewas, Kejanggalan Diungkap Pakar: Harusnya Bank Sudah Paham

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest