Follow Us

Punya Usaha Jualan Tapi Tak Kunjung Laku Diborong Pembeli, Bagaimana Bacaan Doa Penglaris Dagangan? Dijamin Dagangan Langsung Laris Manis

Rizki Dewi Ayu - Rabu, 14 September 2022 | 15:35
Bacaan doa penglaris dagangan agar barang dagangan laku diborong pembeli
pixabay

Bacaan doa penglaris dagangan agar barang dagangan laku diborong pembeli

Suar.ID - Berdagang merupakan salah satu pekerjaan yang dianjurkan dalam Islam. Lalu bagaimana bacaan doa penglaris dagangan?

Saat berjualan, pasti pedagang memiliki pasang surut pembeli. Ketika barang jualan tak kunjung laku, bacalah bacaan doa penglaris dagangan berikut ini.

Bacaan doa penglaris dagangan bisa diamalkan tiap hari agar barang dagangan menjadi berkah dan kemudian laku diborong pembeli.

Maka ketika jualan tak kunjung laku, jangan langsung memakai ilmu hitam sebagai penglaris dagangan.

Cukup dengan berdoa pada Allah SWT, Insya Allah dagangan akan laku dan berkah.

Rasululllah sendiri pernah berdagang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Jika ingin usaha berjalan lancar dan laku, berikut adalah bacaan doa penglaris dagangan seperti dicontohkan Nabi Sulaiman AS.

Doa Penglaris Dagangan Nabi Sulaiman AS

فَتَبَسَّمَ ضَاحِكًا مِّن قَوْلِهَا وَقَالَ رَبِّ أَوْزِعْنِىٓ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ ٱلَّتِىٓ أَنْعَمْتَ عَلَىَّ وَعَلَىٰ وَٰلِدَىَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَٰلِحًا تَرْضَىٰهُ وَأَدْخِلْنِى بِرَحْمَتِكَ فِى عِبَادِكَ ٱلصَّٰلِحِينَ

Fa tabassama ḍāḥikam ming qaulihā wa qāla rabbi auzi'nī an asykura ni'matakallatī an'amta 'alayya wa 'alā wālidayya wa an a'mala ṣāliḥan tarḍāhu wa adkhilnī biraḥmatika fī 'ibādikaṣ-ṣāliḥīn

Artinya: "Maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdoa: Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh" (QS. An Naml: 19).

Selain itu, bisa juga membaca doa berikut ini agar dagangan laris manis.

Halaman Selanjutnya

Doa Supaya Dagangan Laris
1 2

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest