Follow Us

Mobil Sedang Melaju, Pasangan Berbaju Adat Bali ini Nekat Berbuat Tak Senonoh, Videonya yang Berdurasi 29 Detik Viral, Terungkap Fakta Mengejutkan ini!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 13 September 2022 | 08:33
Viral video berdurasi 29 detik pasangan berbaju adat bali sedang berbuat tak senonoh dalam mobil yang sedang melaju, terbongkar fakta ini!
Kompas.com

Viral video berdurasi 29 detik pasangan berbaju adat bali sedang berbuat tak senonoh dalam mobil yang sedang melaju, terbongkar fakta ini!

Suar.ID - Belum lama ini sebuah video yang perlihatkan pasangan berbaju adat Bali ini bikin warganet heboh.

Bagaimana tidak, dalam video berdurasi 29 detik ini pasangan dalam mobil yang melaju ini malah bisa-bisanya berbuat tak senonoh.

Terungkap fakta mengejutkan dari video pasangan berbaju adat Bali yang berbuat tak senonoh di dalam mobil yang sedang melaju ini.

Dilansir TribunPekanbaru.com, sebelumnya netizen sempat dibuat geram melihat kelakuan tak senonoh pasangan ini usai video mereka viral.

Dalam video ini, nampak wanita mengenakan kemen berwarna merah muda.

Ia pun nampak kenakan kebaya putih dan selendang merah muda.

Sedangkan sang pria yang menyetir mengenakan udeng atau destar.

Pria ini juga mengenakan kemeja putih serta kemen batik dengan saput putih.

Sang pria yang sedang mengemudi mobil ini pun masih sempat bermain ponsel hingga melakukan perbuatan mesum.

Melansir dari TribunBali.com, Ditreskrimsus Polda Bali kemudian bergerak cepat lakukan penyelidikan pada video asusila yang beredar luas di media sosial ini.

AKBP Nanang Pri Hasmiko, Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali mengatakan kalau masih menyelidiki beredarnya video asusila ini usai terima informasi mengenai hal itu.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest