Follow Us

Pantas Berani Gondol Berangkas Berisi Rp700 Juta, Nyatanya ART Dara Arafah Pernah Terlibat Kasus yang Sama, Begini Nasibnya Usai Ditangkap Bareng Kakasih

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 12 September 2022 | 09:03
Inilah akhir dari pelarian ART Dara Arafah yang diduga berkelompok untuk gondol brangkas berisi Rp700 juta, ternyata sempat terlibat kasus yang sama.
Instagram @daraarafah

Inilah akhir dari pelarian ART Dara Arafah yang diduga berkelompok untuk gondol brangkas berisi Rp700 juta, ternyata sempat terlibat kasus yang sama.

Suar.ID - Belakangan sosok selebgram Dara Arafah ramai jadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, ia baru saja jadi korban pencurian di tempat tinggalnya di kawasan Kepala Muda, Koja, Jakarta Utara pada 4 September 2022 lalu.

Pelaku pencurian pun diduga adalah asisten rumah tangga (ART) Dara Arafah sendiri yang menggondol brangkas berisi Rp700 Juta.

Kini baru diketahui kalau ART Dara Arafah yang berinisial M ini pernah terlibat kasus yang sama sebelumnya.

Lalu bagaimanakah nasib ART Dara Arafah usai berhasil ditangkap bersama kekasihnya ini?

Dilansir Kompas.com, Dara sebelumnya sempat melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke Polres Jakarta Utara pada Minggu (6/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Untungnya setelah 4 hari berselang atau tepatnya pada Jumat (9/9/2022), pelaku yang berjumlah 2 orang ini ditangkap oleh Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Iya dua orang. Satu ART, satu pacarnya ART," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga, Sabtu (10/9/2022).

Ditangkap di lokasi berbeda

Diketahui, M dan kekasihnya in ditangkap di lokasi yang berbeda yaitu di Ciracas, Jakarta Timur dan Banyumas, Jawa Tengah pada Jumat (9/9/2022) malam.

Kekasih M sendiri ditangkap usai diduga turut terlibat bantu sang ART dalam aksi pencurian brangkas milik Dara Arafah.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest