Follow Us

Ngenes! Nadya Arifta Semangati Diri Usai Lihat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Kian Serius, Kahiyang Beri Kode Bakal Nikah Bulan Desember ini?

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 12 September 2022 | 08:33
Kian serius, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan bakal menikah bulan Desember ini, Kahiyang bagikan kode ini, Nadya Arifta semangati diri.
Kolase: IG @nadrifta, @kaesangp, dan @erinagudono

Kian serius, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan bakal menikah bulan Desember ini, Kahiyang bagikan kode ini, Nadya Arifta semangati diri.

Suar.ID - Kian hari nampaknya hubungan Kaesang Pangarep dengan sang kekasih, Erina Gudono nampaknya kian serius.

Bagaimana tidak, kini malah muncul kabar kalau Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini bakal menikah di bulan Desember tahun ini.

Hal ini pun bak dibenarkan oleh Kahiyang lewat kode yang satu ini.

Melihat hal ini, Nadya Arifta nampaknya cuma bisa semangati diri sendiri usai lihat keseriusan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sebelumnya, kabar bahagia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erinda Gudono ini sempat dibocorkan Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa.

Dilansir TribunSolo.com, Teguh Prakosa sebut rencana pernikahan putra terakhir Jokowi ini akan dilaksanakan pada bulan Desember.

Hal ini diungkapkan Teguh langsung kala membuka acara Esport Lead Nation Series di Gor Sritex, pada Sabtu (10/9/2022).

"Yang pertama saya mohon izin Pak Wlaikota ini akhir bulan Desember disibukkan, ya akan mantu terakhirnya Pak Presiden (Kaesang)," kata Teguh.

Teguh juga ungkap kalau Kaesang dan Erina ini mungkin akan menikah pada akhir bulan Desember tahun ini.

"Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Solo," ungkapnya.

Masih kata Teguh, sehingga tiap akhir pekan Gibran akan disibukkan dengan aktivitas persiapkan acara untuk pernikahan sang adik.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest