Follow Us

'Saya Cicit Kandungnya Sultan', Firdaus Oiwobo Ingin Penjarakan Raffi Ahmad dan Andre Taulany karena Telah Memakai Gelar Sultan

Adrie Saputra - Minggu, 11 September 2022 | 18:32
Firdaus Oiwobo mau proses hukum Raffi Ahmad dan Andre Taulany

Firdaus Oiwobo mau proses hukum Raffi Ahmad dan Andre Taulany

Suar.ID - Sosok Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai Panglima Sultan baru-baru ini jadi sorotan netizen.

Mengutip dari sebuah artikel yang dipublikasikan oleh Grid.ID (10/9/2022), sosok Firdaus Oiwobo ini memang sempat menghebohkan publik dengan sejumlah kontroversi yang dibuatnya.

Kali ini, Firdaus Oiwobo mengaku ingin perkarakan gelar sultan yang banyak disematkan kepada sejumlah publik figur tanah air.

Melalui sebuah postingan yang diunggah oleh sebuah akun Instagram, Firdaus Oiwobo mengaku diminta oleh kelompok kesultanan yang ada di Indonesia untuk mengusut orang-orang yang menggunakan gelar sultan tanpa alasan mendasar.

Firdaus Oiwobo kicep Raffi Ahmad buka suara, langsung beri pembelaan ini
YouTube

Firdaus Oiwobo kicep Raffi Ahmad buka suara, langsung beri pembelaan ini

Firdaus Oiwobo bahkan mempertanyakan asal-muasal gelar sultan yang diberikan kepada sejumlah artis.

"Dan program saya sebagai panglima, juga panglima kesultanan, diminta oleh para sultan-sultan yang ada di Indonesia ini untuk menegur para pemuda-pemuda dan pengusaha yang sekarang ini gemar pake nama sultan," jelas Firdaus Oiwobo dikutip dari Instagram @tante.rempong.official pada Jumat (09/09/2022).

Tak hanya sekadar menegur, ia pun menyebut jika nantinya orang-orang yang dengan asal menggunakan nama sultan akan diperkarakan ke ranah hukum.

"Oh sultan ini sultan itu."

"Nah itu nanti akan kami tegur dan mungkin akan proses hukum," sambungnya.

Bukan hanya itu saja, Firdaus dengan tegas menyebut jika Raffi Ahmad dan Andre Taulany akan ikut terseret dalam perkara ini.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest