Follow Us

'Bapak-bapak Makin Seneng Nonton Berita', Netizen Soroti Video Presenter TV Alami Hal Tak Terduga Saat Live

Adrie Saputra - Jumat, 02 September 2022 | 17:08
Presenter TV alami hal tak terduga saat live.
Tribunnews.com

Presenter TV alami hal tak terduga saat live.

Suar.ID - Presenter TV cantik bernama Baby Kristami baru-baru ini jadi sorotan netizen.

Hal itu karena dia alami hal yang tak terduga ketika sedang siaran langsung (live).Baby Kristami membagikan video cuplikan insiden baju melorot saat membacakan berita di akun TikTok-nya @babykrista7."Ada aja emang lika-liku hidup news presenter," tulis Baby pada keterangan video.Dalam video, Baby tengah menjadi presenter berita di program berita yang tayang larut malam.Baby sedang fokus membacakan berita tentang trailer perdana film animasi Lightyear.Saat membacakan berita, tiba-tiba baju yang dia kenakan melorot.Bagian baju di pundak kanannya melorot dan memperlihatkan lengan atasnya."Apa pun bisa terjadi ketika live. Baju melorot pas siaran langsung.""W tandain ni baju, kemusuhan. Bisa2nya merosot 2x padahal udah mau closing," ujarnya."Ok kita maafan tahun depan ya baju! Btw itu tali tengtop ygy bukan tali2 yang lain.Apalagi tali-tali apa yang bisa terbang? Talikopter," imbuhnya.TeDalam viedo Baby tampak berusaha tetap tenang dan profesional saat bekerja.Dia memperbaiki bajunya lalu meneruskan membaca berita.Setelah itu, Baby kembali dihadapkan pada kejadian serupa.Kali ini bagian baju di pundak kirinya yang melorot."Laah, sebelahnya gamau kalah. Aku ikhlas ya Allah.Malu tapi mau ketawa juga. Tapi ditahan-tahan bestie," ungkapnya.

Video itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen:"Gapapa kak, sesuai acaranya. Inews MALAM," tulis akun kindside be."Gila tetap tenang intonasi tetep terjaga dan ga panik. Keren ini udah lama jam terbangnya," tulis akun Manggala Pasca."Bapak-bapak makin seneng nonton berita," tulis akun dinarpraa1.

Baca Juga: Bikin Nangis, Ternyata Ini Permintaan Naufal, Anak SD yang menjadi Korban Kecelakaan di Bekasi saat Hari Ulang Tahunnya

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest