Follow Us

Jadi Tersangka Karena Diduga Terlibat Penembakan Brigadir J, Putri Candrawathi Malah Nggak Ditahan Karena Masih Punya Balita, Artis Ini: Anaknya Padahal Udah Bisa Ribu Di Club Malam, Baru Banget

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 02 September 2022 | 10:03
Putri Candrawathi tidak ditahan karena alasan masih punya balita, Jefri Nichol langsung sindir soal anaknya yang ngamuk saat dugem. eh salah orang
IST

Putri Candrawathi tidak ditahan karena alasan masih punya balita, Jefri Nichol langsung sindir soal anaknya yang ngamuk saat dugem. eh salah orang

Putri Candrawathi tidak ditahan karena alasan masih punya balita, Jefri Nichol langsung sindir soal anaknya yang ngamuk saat dugem. eh salah orang.

Suar.ID - Putri Candrawathi terus menjadi sorotan.

Dijadikan tersangka karena diduga terlibat dalam merencanakan penembakan Brigadir J, Putri Candrawathi justru nggak ditahan.

Kabar itu dibenarkan oleh Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Dia bilang soal adanya pengajuan permohonan penangguhan penahanan istri Ferdy Sambo itu.

Permohonan tersebut dia terima ketika Putri Candrawathi diperiksa penyidik di Bareksrim Polri pada Rabu (31/8) kemarin.

"Tadi malam Ibu PC sudah dilakukan pemeriksaan, kemudian ada permintaan dari kuasa hukum atau lawyer Bu PC untuk tidak dilakukan penahanan," kata Agung Budi Maryoto di Komnas HAM, Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Setidaknya ada pertimbangan kenapa penyidik tak menahan Putri Candrawathi.

"Pertama alasan kesehatan, kedua kemanusiaan, yang ketiga masih memiliki balita. Jadi itu," jelasnya.

Meksi begitu, pihak kepolisian telah melakukan pencegahan supaya Putri Candrawathi supaya nggak bepergian ke luar negeri.

"Di samping itu penyidik juga sudah melakukan pencegahan terhadap Ibu PC dan pengacara menyanggupi untuk Ibu PC akan selalu kooperatif jadi itu pertimbangannya dan ada wajib lapor," pungkasnya.

Yang juga ramai diperbincangkan adalah komentar Jefri Nichol yang diduga menyindir Putri Candrawathi dengan menyebut anaknya.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest