Follow Us

'Dulu Anak Gue Disuruh Tes DNA', Seolah Geram! Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Dirinya Enggan Pertemukan Bilqis dengan Enji Baskoro

Adrie Saputra - Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:37
Ayu Ting Ting nangis.
YouTube

Ayu Ting Ting nangis.

Suar.ID - Ayu Ting Ting belum lama ini teringat akan masa lalu mengungkap kenanangan ketika dia menikah.Sebeluh menjanda, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro di masa lalu.

Dari pernikahannya itu, dia dikaruniai seorang anak perempuan.Sayangnya, pernikahannya mereka tidak bisa bertahan lama.Ayu Ting Ting memilih bercerai dan tak ingin mempertemukan sang putri pada mantan suaminya itu.Hingga kini Ayu Ting Ting masih betah menjanda setelah cerai dari Enji Baskoro pada April 2014.Ayu dinikahi Enji pada 4 Juli 2013.Lalu pada 20 Januari 2014, Ayu Ting Ting melahirkan anak pertamanya, Bilqis Khumairah Razak.Hanya tiga bulan setelah melahirkan putrinya, Ayu cerai dengan Enji.

Ditinggal Enji Baskoro saat hamil, Ayu Ting Ting besarkan Bilqis seorang diri.
IG @ayutingting92

Ditinggal Enji Baskoro saat hamil, Ayu Ting Ting besarkan Bilqis seorang diri.

Hingga kini ia urung mempertemukan putrinya dengan Enji.Mengutip dari Kompas.com, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara setelah dianggap melarang putrinya, Bilqis untuk bertemu Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

Dalam YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Ayu mengungkap rasa herannya atas sikap ayah kandung Bilqis itu yang tiba-tiba muncul.

"Bukan masalah enggak dikasih atau dikasih," kata Ayu.

"Orang tahunya, mikirnya 'wah enggak dikasih, kan gimanapun dia bapaknya.' Coba lu rasain jadi gue gimana, yang tahu semua itu gue," lanjutnya.

Ayu hanya merasa heran, kemana Enji selama ini, kenapa baru sekarang mencari anaknya dan itu juga melalui media."Selama gue hamil kemana? Kenapa baru sekarang, pada saat gue hamil kemana, pada saat anak gue lagi lucu-lucunya kemana?" tanya Ayu.

Lebih lanjut Ayu juga menegaskan tidak ada niat dari dirinya untuk melarang Enji bertemu Bilqis.

Enji Baskoro ungkap perlakuan tak pantas Ayu Ting Ting saat masih jadi suami istri.
Tribunnews | Google

Enji Baskoro ungkap perlakuan tak pantas Ayu Ting Ting saat masih jadi suami istri.

Sebagai ibu, tentu dia juga ingin melihat anaknya rukun dengan ayahnya.

Tapi Ayu hanya heran dengan sikap Enji yang baru mencari Bilqis sekarang sementara dulu meminta Ayu melakukan tes DNA terhadap Bilqis.

"Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi kenapa baru sekarang."

"Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik," ucap Ayu."Dulu anak gue mau disuruh tes DNA, gimana cerita," imbuh Ayu.Baca Juga: Sering Dianjurkan Rasulullah SAW untuk Diamalkan, Inilah Bacaan Doa Agar Terhindar dari Bahaya, Bisa Diamalkan 7 Kali di Pagi Hari

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest