Follow Us

Sering Dianjurkan Rasulullah SAW untuk Diamalkan, Inilah Bacaan Doa Agar Terhindar dari Bahaya, Bisa Diamalkan 7 Kali di Pagi Hari

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:03
Ilustrasi - Simak bacaan doa agar terhindar dari bahaya yang sesuai seperti dianjurkan Rasulullah SAW, bisa diamalkan 7 kali tiap pagi.
pexels.com

Ilustrasi - Simak bacaan doa agar terhindar dari bahaya yang sesuai seperti dianjurkan Rasulullah SAW, bisa diamalkan 7 kali tiap pagi.

Suar.ID - Berikut ini bacaan doa agar terhindar dari bahaya sesuai yang dianjurkan Rasulullah SAW, bisa diamalkan 7 kali di pagi hari.

Ada berbagai bacaan doa yang bisa diamalkan di pagi hari dan salah satunya yaitu melancarkan rejeki.

Tak cuma melancarkan rejeki, ada juga bacaan doa agar terhindar dari bahaya yang bisa diamalkan di pagi hari yang dianjurkan Rasulullah SAW.

Lalu bagaimanakah bacaan doa agar terhindar dari bahaya ini?

Setiap orang pastilah berharap agar diberkahi rejeki yang cukup dan juga terhidar dari bahaya tiap harinya.

Tak cuma bekerja yang halal, umat muslim pun dianjurkan untuk berdoa meminta rejeki dan perlindungan pada Allah SWT agar terhindar dari bahaya.

Doa mohon rejeki ini ada dalam Al Quran surat Al Maidah 114.

Mengutip dari Buku Elektronik Kumpulan Doa Sehari-hari Kemenang Jatim, berikut ini doa mohon rejeki.

اَللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

Arab latin: Allaahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawwalinaa wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiina

Artinya:

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest