Follow Us

Belum Direstui? Atta Halilintar Langsung Mendidih Lihat Kelakuan Thariq Halilintar dan Fuji Bak Suami Istri di Hadapannya Padahal Belum Halal: Enggak Boleh!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:33
Atta Halilintar langsung mendidih emosi lihat kelakuan Thariq Halilintar dan Fuji bak suami istri, tanda-tanda masih tak dapat restu?
Kolase: IG @thariqhalilintar dan TikTok @ateam_aahhaa

Atta Halilintar langsung mendidih emosi lihat kelakuan Thariq Halilintar dan Fuji bak suami istri, tanda-tanda masih tak dapat restu?

Suar.ID - Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji ini memang sering jadi sorotan publik.

Thariq Halilintar dan Fuji ini kembali disorot usai sang kakak, Atta Halilintar sempat heran lihat kelakuan adiknya yang bucinnya kebangetan pada Fuji.

Tak cuma itu, Atta Halilintar bahkan dibuat mendidih emosi karena melihat kelakuan Thariq Halilintar dan Fuji yang bak suami istri padahal belum juga halal.

Benarkan Thariq Halilintar dan Fuji ini masih belum juga mendapatkan restu?

Seperti diketahui, kisah cinta Thariq Halilintar dan Fuji sedari awal sudah dibumbui dengan restu yang begitu sulit didapat.

Kini, akibat kelakuan Thariq Halilintar ini nampaknya nmalah buat restu kelurganya pada Fuji ini kian terasa jauh.

Sebelumnya, kelakuan Thariq Halilintar ini diketahui lewat video yang diunggah di kanal YouTube AH pada Minggu (28/8/2022).

Dalam video ini Atta sendiri yang pergoki adiknya berbuat demikian ke Fuji.

Meski bagitu, Thariq malah akui kalau melakukan hal ini karena memang sengaja menggoda kakaknya ini.

Meski demikian, Atta pun tak terima dengan ucapan tersebut dan ia pun tetap kesal karena Thariq ini kian terlihat melawan restu orangtuanya.

Mulanya dalam video ini sendiri Atta akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest