Follow Us

Heboh Video BCL Tiba-tiba Dicium Teman Duet Saat di Atas Panggung, Netizen Langsung Geruduk Instagram Ray Prasetya: Nggak Ada Sopan Santunnya!

Adrie Saputra - Senin, 22 Agustus 2022 | 17:06
Ray Prasetya tiba-tiba cium BCL.
TikTok

Ray Prasetya tiba-tiba cium BCL.

Suar.ID - Baru-baru ini viral video Bunga Citra Lestari (BCL) yang tiba-tiba dicium Ray Prasetya.

Video itu viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @ikmah.

Hingga artikel ini ditulis, video itu telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali dan mendapat ratusan komentar.Video Ray Prasetya cium Bunga Citra Lestari berawal saat keduanya berduet menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu".

Di atas panggung, mereka tampak menghayati lagu tersebut.Bunga Citra Lesari dan Ray Prasetya terlihat bertatap-tatapan sembari saling memegang tangan satu sama lain.

Menjelang akhir lagu, Ray meminta BCL melihat ke arah belakang. Ray kemudian mengambil kesempatan mengecup BCL.

BCL tampak kaget karena dicium oleh Ray Prasetya.Ibu satu anak itu kemudian memukul pelan pundak Pay Prasetya.

Ray hanya hanya diam sembari tersenyum.

Setelah kejadian tak terduga yang dialami BCL, akun Ray langsung digeruduk netizen."Jangan nyosor bang," tulis akun @ohcheline."Oh ini yang main nyosor aja nggak ada sopan santunnya," tulis akun @adeelyarisma."Dijaga attitude-nya. Ga sopan dan kurang ajar itu namanya kalo nyium wanita. BCL wanita terhormat. Ga pantas dibegituin," tulis akun @dyaywnmn."Ga sopan nyium-nyium sembarangan, bcl nya ajaaa sampe kaget loh. Lain kali atittude-nya dijaga ya," tulis akun @drawnaorange_.

Baca Juga: Orang Kepercayaan Presiden Jokowi Ini Sebut Irjen Ferdy Sambo Sempat Kontak 2 Orang Penting Ini Untuk Turuti Skenario Penembakan Brigadir J: Sudah Ada Yang Dipanggil Dan Diarahkan, Tapi...

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest