Follow Us

Bisa Diamalkan Tiap Hari, Inilah Bacaan Doa Agar Usaha Sukses dan Kaya Raya yang Diamalkan Rasulullah SAW, InsyaAllah Diberikan Keberhasilan dan Berkah!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 22 Agustus 2022 | 12:03
Ilustrasi - Inilah bacaan doa agar usaha sukses dan kaya raya  sesuai yang diamalkan Rasulullah SAW, bisa diamalkan tiap hari.
pexels.com

Ilustrasi - Inilah bacaan doa agar usaha sukses dan kaya raya sesuai yang diamalkan Rasulullah SAW, bisa diamalkan tiap hari.

Suar.ID - Berikut ini bacaan doa agar usaha sukses dan kaya raya sesuai yang diamalkan Rasulullah SAW, bisa diamalkan tiap hari.

Setiap orang pastilah ingin miliki usaha sukses dan juga kaya raya.

Tak cuma berusaha, umat muslim pun dianjurkan untuk mengamalkan bacaan doa agar usaha sukses dan kaya raya ini.

Lalu, bagaimanakah bacaan doa agar usaha sukses dan kaya raya sesuai yang diamalkan Rasulullah SAW ini?

Dilansir dari berbagai sumber, Ibnu Katsir menjelaskan, "Dalam hadist shahih dari Rasulullah SAW disebutkan bahwa ada ayat teragung yang terdapat dalam Al Qur'an." (Tafsir Al Qur'an Al-'Azhim).

Ayat ini jadi bagian dari surat Al-Baqarah yaitu ayat ke 255 yang miliki kemuliaan sendiri.

Ayat ini pun terkenal paling agung dalam Al Quran karena terdapat nama Allah SWT yaitu pada bait Al Hayuu dan Al Qayyim.

Rasulullah SAW bersabda:

"Jika engkau mendatangi tempat tidur maka bacalah ayat ini. Niscaya Allah akan selalu menjagamu dan setan pun tidak akan mengganggu tidurmu hingga pagi tiba." (HR Al-Bukhari).

Ayat ini pun dapat jadi doa dengan sejuta manfaat.

Sebut saja dilancarkan rejeki oleh Allah SWT, dibukakan pintu rejeki, dan lainnya.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest