Follow Us

Aksi Iriana Jokowi Bikin Salah Fokus, Tak Kuasa Ingin Joget saat Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Viral Ini

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:04
Penyanyi cilik Farel Prayoga berhasil membuat Ibu Iriana Jokowi tak kuasa ingin berjoget saat nyanyikan lagu viral ini
Kolase Instagram @iriannajokowi dan @farel.prayoga.official

Penyanyi cilik Farel Prayoga berhasil membuat Ibu Iriana Jokowi tak kuasa ingin berjoget saat nyanyikan lagu viral ini

Suar.ID - Kala ibu Iriana Jokowi tak kuasa menahan rasa ingin joget saat penyanyi cilik Farel Prayoga melantunkan lagu Ojo Dibandingke

Penyanyi cilik Farel Prayoga sukses membuat suasana menjadi lebih cair dan menyenangkan, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta Rabu (17/8/2022).

Bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi turut mengajak Pak Jokowi untuk menari juga.

Keduanya sempat berdiri untuk berjoget dan Ibu Iriana terlihat sangat bersemangat sekali, meskipun Pak Jokowi terlihat agak malu-malu untuk menari seperti Ibu Iriana.

Dalam video tiktok yang diunggah oleh akun @hwangraja menampilkan bukan cuma ibu Iriana saja, para tamu undangan lain seperti menteri pun turut menari bersama-sama menikmati alunan lagu dari Farel Prayoga ini.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga jajaran Kepala Satuan Angkatan Darat, Udara dan Laut juga tak kuasa menahan rasa ingin joget bersama dengan Farel.

Iriana Jokowi berjoget saat mendengar lagu koplo yang dinyanyikan Farel Prayoga
Tangkap layar YouTube Jelajah TV

Iriana Jokowi berjoget saat mendengar lagu koplo yang dinyanyikan Farel Prayoga

Perhatian kepada Ibu Iriana sebetulnya tidak hanya sampai momen tersebut, tapi juga salah satunya adalah baju adat yang dikenakan oleh Ibu Iriana terlihat sangat mewah dan sangat cantik.

Dalam unggahan video tersebut juga menampilkan Farel yang bernyanyi tepat di depan mimbar.

Dimana pada mimbar tersebut ada Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Ibu Wury Ma'ruf Amin, serta jajaran menteri hingga tamu undangan lainnya.

Awalnya, Farel bernyanyi seorang diri, namun ditengah menyanyikan lagunya ternyata mengundang tawa pak Jokowi hingga beberapa tamu undangan ikut turun dan menemani Farel sambil berjoget.

Ibu Iriana juga terlihat tak kuasa menahan diri untuk joget.

Nampak juga Ibu Iriana dengan mengenakan baju adat dan tangannya serta badannya bergoyang mengikuti irama lagu.

Baca Juga: Sudah Pas jadi Besan Presiden Jokowi, Akhirnya Terkuak Siapa Sosok Orangtua Erina Gudono yang Disebut Gantikan Posisi Nadya Arifta Di Hati Kaesang Pangarep, Anggun Seperti Iriana Jokowi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest