Follow Us

'Ga Bersyukur!', Netizen Beramai-ramai Hujat Nathalie Holscher karena Mengatakan bahwa Uang Bulanan Rp 25 Juta dari Sule Kecil

Adrie Saputra - Senin, 15 Agustus 2022 | 12:38
Nathalie Holscher anggap uang Rp 25 juta kecil.
Instagram.com

Nathalie Holscher anggap uang Rp 25 juta kecil.

Suar.ID - Pada 10 Agustus 2022, Sule dan Nathalie Holscher saat ini sudah resmi bercerai.

Pengadilan Agama Cikarang memutus cerai mereka dengan beberapa kewajiban yang harus dipenuhi Sule.Salah satu kewajiban yang harus dipenuhi Sule adalah memberikan uang nafkah setiap bulan untuk anaknya, Adzam.

Sule harus memberikan Rp 25 juta kepada anaknya yang masih kecil itu.

Namun Nathalie Holscher secara blak-blakkan mengatakan bahwa uang bulanan untuk Adzam adalah Rp 25 juta itu tergolong kecil."Uang bulanan Rp 25 juta termasuk kecil mbak," ujar Nathalie Holscher melalui akun instagram @nathalieholscher pada Kamis (11/8/2022).

Mski begitu Nathalie Holscher tetap bersyukur dengan nominal itu sebab menunjukkan tanggung jawab Sule kepada anak."Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," katanya.Nathalie Holscher menjelaskan bahwa kebutuhan Adzam sangat banyak mulai dari susu hingga sepatu yang harganya tak main-main.Menurutnya, harga susu Adzam saja senilai Rp 800 ribu per kaleng.

Ditambah lagi harga sabun yang merupakan sabun anti iritasi.

Nathalie Holscher juga mengatakan bahwa harga satu baju Adzam yang paling murah adalah Rp 2 juta.

Selain itu, ada juga harga sepatu Adzam yang mencapai Rp10 juta."Susunya susu anti alergi Rp 800rb per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas, sabun adzam sabun anti iritasi, sepatu adzam 1-nya Rp 10 juta," jelasnya.Banyak netizen pun dibuat heran karena Nathalie Holscher anggap uang Rp 25 juta dari Sule itu kecil."Menurut saya Rp 25 juta sebulan luar biasa banget buat anak yang masih seumur dd azam," tulis akun @h4nisuryany."Rp 25 juta tuh kecil kalo ga bersyukur," tulis akun @dika_dinataa."Lebih baik diem aja bun. Dapat Rp 25 juta dan mobil bersyukur bun itu bagi kita yang hidupnya pas-pasan itu lebih dari cukup dan lebih banyak-banyak bersyukur," tulis akun @isk3715_zahra."Tadinya respeck, tapi karena terlalu banyk bicara kebongkar aslinya, diam itu emas," tulis akun @meilynsweet.

Baca Juga: Kesetiaannya Berujung Petaka, Video Keakraban Ferdy Sambo Basket Bareng Brigadir J Bikin Pilu: Bisanya Setega Itu

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest