Follow Us

Buntut Polisi Tembak Polisi, Kapolri Kirim Tim Khusus ke Magelang Demi Bongkar Tindakan Brigadir J pada Istri Ferdy Sambo

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 15 Agustus 2022 | 09:30
Irjen Ferdy Sambo susun skenario pembunuhan Brigadir J bersama Putri Candrawathi.

Irjen Ferdy Sambo susun skenario pembunuhan Brigadir J bersama Putri Candrawathi.

Suar.ID - Kasus polisi tembak polisi kini berbuntut panjang.

Banyak misteri di balik kasus tersebut yang membuat satu Indonesia penasaran.

Salah satunya adalah soal kejadian di Magelang yang dituduhkan Ferdy Sambo pada ajudannya, Brigadir J tersebut.

Apa yang terjadi di Magelang dalam kaitan pembunuhan Brigadir J?

Tim khusus (timsus) sampai rela bergerak ke Magelang demi membongkar dan mengetahui rangkaian peristiwa di pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kedatangan tim khusus Kapolri ke Magelang untuk mencari informasi lebih mendetail mengenai tindakan Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang disebut melukai harkat dan martabat keluarga.

Sebelumnya Ferdy Sambo saat diperiksa di Mako Brimob pada Kamis (11/8/2022) mengungkap alasan dirinya menghabisi nyawa Brigadir J.

Ferdy Sambo mengaku dirinya marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya Putri Candrawathi terkait tindakan Brigadir J di Magelang.

Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto dalam rangka membuat terang peristiwa di Magelang yang menjadi pemicu Ferdy Sambo membunuh Brigadir J, tim khusus turun ke Magelang untuk menelusuri secara detail detik-detik sebelum kejadian penembakan di Duren Tiga.

"Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana agar secara utuh kejadian bisa tergambar," kata Komjen Agus Andrianto, Minggu (14/8/2022).

Tak hanya itu, tim khusus Polri juga akan mencari sejumlah barang bukti di Magelang terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

"Faktor pemicu kejadian sebagaimana diungkapkan Pak FS (Ferdy Sambo), untuk barang bukti yang pasti hal yang dibutuhkan penyidik," kata Agus.

Halaman Selanjutnya

Peristiwa di Magelang
1 2 3 4

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest