Follow Us

HUT Ke-4 Stylo: Dari Luna Maya Hingga Model Down Syndrome Dan Disabilitas Berbicara Soal Semua Bisa Cantik Dan Stop Beauty Shaming!

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:06
Dengan semangat Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming, Stylo Indonesia mengajak perempuan Indonesia saling menghargai kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Dok. Stylo Indonesia

Dengan semangat Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming, Stylo Indonesia mengajak perempuan Indonesia saling menghargai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dengan Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming, Stylo Indonesia ajak perempuan Indonesia saling menghargai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Suar.ID - Stylo Indonesia by Grid Nerwork tengah merayakan ulang tahun keempatnya tahun Agustus 2022 ini.

Media fashion beauty lifestyle perempuan yang berada di lingkungan grup Kompas Gramedia ini terus konsisten untuk mengkampanyekan "Semua Bisa Cantik".

Termasuk di perayaan HUT ke-4 ini.

Dengan semboyan tersebut, Stylo Indonesia percaya, tiap perempuan Indonesia bisa cantik tanpa terkecuali.

Menurut mereka, kecantikan adalah kualitas diri yang tampak baik dari dalam (inner beauty) maupun dari luar (outer beauty).

Jadi, kecantikan tak melulu soal apa yang tampak dari fisik belaka.

Sejak 2021, menindaklanjuti semangat Semua Bisa Cantik, Stylo Indonesia mulai menginisiasi gerakan Stop Beauty Shaming.

Gerakan Stop Beauty Shaming merupakan aksi nyata Stylo Indonesia dengan tujuan meningkatkan kesadaran publik akan dampak dari beauty shaming dan memberi dukungan bagi siapa saja yang pernah mengalaminya.

Gerakan Stop Beauty Shaming diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan sosial yang lebih ramah terhadap perempuan dari segi fisik maupun batin.

Serta terus mengingatkan setiap perempuan Indonesia bahwa Semua Bisa Cantik.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest