Follow Us

Ayu Ting Ting Bak ATM Berjalan! Ayah Rozak 'Semprot' Anaknya Bila Tak Kerja: Ayah Perlu Fulus

Adrie Saputra - Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:34
Banyak pihak yakin, Ayu Ting Ting adalah mesin ATM bagi orangtuanya: Umi Kalsum dan Ayah Rozak.
kolase: IG @ayutingting92 dan YouTube/Qiss You TV

Banyak pihak yakin, Ayu Ting Ting adalah mesin ATM bagi orangtuanya: Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Banyak pihak yakin, Ayu Ting Ting adalah mesin ATM bagi orangtuanya: Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Suar.ID - Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan dimarahi Ayah Rozak saat libur.Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting selama ini sangat bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang terbaik bagi keluarga.Ayu Ting Ting saat ini memang sering kali muncul di TV dan mengisi sejumlah acara.

Namun meski sudah berusaha melakukan yang terbaik, Ayu Ting Ting juga punya banyak haters.

Beruntung ada Ayah Rozak selalu menjadi orang terdepan untuk membela dirinya, terutama saat dituding gosip-gosip miring.Namun, Ayah Rozak rupanya juga memiliki sikap yang membuat Ayu Ting Ting kesal.Dalam sebuah video, awalnya terlihat Abdul Rozak pun terus memuji anaknya yang ia anggap sangat hebat dan memiliki wajah cantik.

"Ini mah anak luar biasa dah."

"Emang anak ayah yang paling cantik," kata Ayah Rozakyang dikutip dari video unggahan akun @lambegosiip, Kamis (11/8/2022). Kemudian Ayu Ting Ting menimpali perkataan ayahnya itu, sembari bercanda iya menyebutkan jika ayahnya sering marah saat ia tak bekerja."Nyari duit aja luar biasa. Bisa banget. Kalau libur aja, 'Nggak kerja lo yu,'" kata Ayu Ting Ting yang mengundang tawa semua orang, termasuk ayahnya.Ayah Rozak kemudian menjelaskan jika Ayu Ting Ting tak bekerja, ia bisa kehilangan pemasukan."Iya abis ayah perlu fulus, hilang satu hari," katanya.Meski begitu, Ayah Rozak selalu mengingatkan anak sulungnya itu untuk beristirahat dan berolahraga."Tapi dia istirahat penting, terus olahraga juga penting," ujarnya.Lebih jauh, Ayu Ting Ting pun menjelaskan maksud perkataan Ayah Rozak soal libur kerja."Kalau seminggu (pasti ditanyain). Kalau sehari mah masih oke lah. Nggak sayang lo libur. Nggak sayang (duitnya)?" jelas Ayu Ting Ting.Baca Juga: Putri Candrawathi Mengaku Alami Tindakan Yang Lukai Harkat Dan Martabat Keluarga Di Magelang, Irjen Ferdy Sambo Lalu Panggil Bharada E Dan Brigadir RR Habisi Nyawa Brigadir J

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest