Follow Us

Bacaan Doa Paling Mustajab Dikabulkan, Berikut Bacaan Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu Sesuai Ajaran Nabi Muhammad, Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahan

Ervananto Ekadilla - Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:03
Doa Paling Mustajab Dikabulkan, Berikut Bacaan Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu Sesuai Ajaran Nabi Muhammad, Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahan.
unsplash

Doa Paling Mustajab Dikabulkan, Berikut Bacaan Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu Sesuai Ajaran Nabi Muhammad, Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahan.

Suar.ID - Doa Paling Mustajab Dikabulkan, Berikut Bacaan Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu Sesuai Ajaran Nabi Muhammad, Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahan.

Salah satu doa paling mustajab adalah doa yang dipanjatkan setelah sholat.

Setelah menunaikan sholat wajib lima waktu, umat muslim selalu memanjatkan doa kepada sang Pencipta.

Setelah berdoa, umat muslim biasanya melanjutkan dengan melantunkan dzikir kepada Allah SWT.

Amalan doa dan dzikir yang dilantunkan setelah shalat wajib itu bisa menambah pahala bagi orang yang melaksanakannya.

Berikut ini doa setelah sholat dengan bacaan latin, Bahasa Arab dan artinya dilengkapi dzikir, berdasarkan Buku Panduan Risalah Tuntunan Shalat Lengkap Kementrian Agama :

Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu

1. Latin :

"BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM. ALHAMDU LILLAAHI RABBIL 'AALAMIIN, HAMDAN YUWAAFII NI'AMAHU WAYUKAAFII MAZIIDAHU. YA RABBANAA LAKAL HAMDU KAMAA YAN BAGHII LIJALAALI WAJHIKAWAAZHIIMI SULTHAANIKA. ALLAHUMMA SHALLI 'AL A A SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD".

Artinya :

"Dengan nama Allah Pengasih dan Penyayang.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest