Follow Us

'Harga Diri Gue sebagai Istri juga Merasa Diinjak', Dewi Perssik Tak Nyaman dengan Mertua yang Anggap Dirinya Siksa Angga Wijaya

Adrie Saputra - Selasa, 09 Agustus 2022 | 14:38
Angga Wijaya akhirnya mengakui sengaja menaikan honor Dewi Perssik
YouTube - Instagram/anggawijaya88

Angga Wijaya akhirnya mengakui sengaja menaikan honor Dewi Perssik

Suar.ID - Kabar perceraian antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya membuat banyak orang tak menyangka.

Rumah tangga yang selama ini terlihat adem ayem ternyata mendadak hancur berantakan.

Dewi Perssik sudah resmi cerai pada Senin (01/08/2022).

Beberapa waktu belakangan, penyanyi dangdut Dewi Perssik getol menceritakan pertikaian antara dirinya dan sang suami.Ia bahkan sempat menyinggung soal perceraian lantaran Angga Wijaya disebut-sebut tak pernah memberikan nafkah pada sang biduanTak lama berselang, Angga Wijaya pun mengaku meminta kesempatan kedua agar bisa menafkahi istrinya tersebut.Namun, di balik kesempatan yang diberikan Dewi Perssik, rumah tangganya kembali terguncang karena mertuanya.Ibu Angga Wijaya diduga sering membicarakan Dewi Perssik yang dinilai kasar dengan anaknya.Lantaran tak terima dan ingin meluruskan fitnah, Dewi Perssik pun meminta Angga Wijaya untuk meluruskan tudingan yang menerpa istrinya ditilik dari kanal YouTube Dewi Perssik, Senin (13/7/2020).Dewi Perssik pun sampai di tengahi oleh kakaknya, Mas Bim untuk menyelesaikan konflik rumah tangga mereka.

Angga Wijaya Ngaku Ingin Jadi Manajer Dewi Perssik dengan Satu Syarat Ini.
Kompas.com

Angga Wijaya Ngaku Ingin Jadi Manajer Dewi Perssik dengan Satu Syarat Ini.

"Kadang aku nggak seneng diomongin terus yang buruk dari mertua mas Bin, aku kan nggak ngapa-ngapain, selama ini kan aku kerja buat keluarga," ungkap Dewi Perssik ke Mas Bim.Selama ini, Dewi Perssik sudah menanggung bebannya sendirian untuk menghidupi anak dan suaminya.Bahkan, Dewi Perssik pun selalu ada untuk mertuanya."Istilahnya kasarnya buat biayai suami, buat kepentingan keluarganya suami, kalau mama lagi sakit atau gimana aku selalu ada aku ada untuk keluarganya Aa," tutur Dewi Perssik.Bahkan, Dewi Perssik merasa tak nyaman lantaran mertuanya menganggapnya menganiaya Angga."Aku kan menantu, aku nggak nyaman dengan omongin itu."

"Sampai diomongin harta gono-gini.""Setiap hari kalau kita habis pulang dari Indosiar tuh mih nangis seolah-olah aku menyiksa Aa," keluh Dewi Perssik.

Dewi merasa sedih lantaran selama ini sudah kerja banting tulang tiap harinya untuk keluarga, nampaknya tak dianggap."Padahal Aa kan memang manajer aku dan ngurusin aku.""Padahal aku kerja dari pagi sampai pagi. Aku di depan kamera. Kadang makan aja sambil make up Mas Bin.""Aa mah pas aku syuting bisa tidur, kenapa Mih nangis. Ini yang membuat aku tersinggung," kata Dewi Perssik.Dewi Perssik pun meminta suaminya memberi kesaksian yang benar agar tak seolah-olah membenarkan bahwa dirinya disiksa."Kalau memang benar ya ngomong, jangan seolah-seolah teraniaya ke aku," pinta Dewi Perssik ke Angga Wijaya.Mas Bim pun mengingatkan Angga Wijaya agar tak menyia-nyiakan kesempatan kedua karena sudah jadi tanggung jawab suami untuk menafkahi istrinya.Meski malu untuk ditayangkan, Mas Bim pun meminta tayangan tersebut diunggah di YouTube agar tak ada lagi orang yang memfitnah adiknya."Ndak apa-apa keluar di YouTube biar nggak ada prasangka yang aneh-aneh," pinta Mas Bim.

Setelah diunggah, Dewi pun nampaknya cukup geram dan meminta orang-orang yang asal bicara untuk melihat ke posisinya."BUKAN GW YANG NGUMBAR !!! GW HANYA MENJAWAB FITNAHAN MERTUA DAN PARA WANITA atau LAKI2 SOLEHA dan SOLEH.

Kenapa sampai dijadiin konten, yah gue harga diri gue sebagai istri juga merasa diinjak. Jadi semoga pada sadar aja. Mau aa nikah sm wanita biasapun, WAJIB hukumnya dalam Islam nafkahi istri.Jadi gak usah ngomong harga diri deh, dengan siapapun lu nikah harus punya tanggung jawab moral sama istri lu atau suami lu agar lu bisa berharga," tulis Dewi Perssik.

Baca Juga: Tak Ada Baku Tembak! Terbongkar Fakta Baru yang Ungkap Penyebab Brigadir J Meninggal Dunia di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest