Follow Us

Putri Delina Terus Panen Hujatan karena Dianggap Jadi Penyebab Perceraian Nathalie Holscher, Sule Minta Netizen Setop Hujat Anaknya: Please Berhenti

Adrie Saputra - Selasa, 02 Agustus 2022 | 16:01
Sule minta netizen untuk tidak hujat Putri Delina.
Tribun Seleb

Sule minta netizen untuk tidak hujat Putri Delina.

Suar.ID - Putri Delina hingga saat ini masih menjadi sorotan netizen.

Dirinya sebelumnya curhat di media sosial tentang dirinya yang sulit untuk menerima orang baru

Setelah itu, Putri Delina dan Nathalie Holscher terlibat saling sindir di media sosial.

Buntutnya, Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule dan tiba-tiba gugat cerai suaminya.

Gara-gara itu, Putri Delina disebut-sebut jadi penyebab pernikahan orangtuanya hancur berantakan.

Beberapa netizen mengatakan kalau Putri Delina takut kalah saing dengan ibu tirinya hingga hujatan lainnya yang sangat pedas.

Bahkan postingan terbaru Putri Delina pun saat ini mendapatkan banyak hujatan.

"Sipaling mau dingertiin walah tuan putri," tulis akun @windye.lestari."Cie udah lega dan bahagia di atas penderitaan orangtuanya," tulis akun @yooanputri."Minimal kalo gak cantik mbok ya punya attitude yang bagus to mbak," tulis adri.pratama."Dapat ibu tiri yang baik cantik suka minta maaf, tapi masih aja dijelekan, ini lihat aku punya ibu tiri kejam santai aja yang penting mikir kebahagiaan orangtua. Anak-anak udah pada gede bisa cari uang sendiri gak perlu ikut campur urusan rumah tangga orang. Cepat-cepat deh nikah biar ngerasain," tulis akun @ayang_yen.

Mengetahui anaknya terus di-bully netizen, Sule pun akhirnya buka suara.

Dia meminta netizen untuk berhenti menghujat Putri Delina."Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti." kata Sule.

"Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat," lanjutnya."Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa. Yang jelas kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun," kata Sule."Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) dan Tuhan yang tahu. Nggak perlu kita semua tahu."

"Ngalir saja saya mah, nggak apa-apa," ujar Sule.

Baca Juga: 'Tolong Jangan...', Brigadir J Sempat Berikan Pesan Terkahirnya Sebelum Detik-detik Meninggal Dunia, Ditujukan ke Keluarga dan Kekasih, Kuasa Hukum: Ini Membuka Tabir!

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest