Follow Us

Istri Pertama Putra Siregar Dikabarkan Sakit hingga Ditelantarkan, Septia Siregar Batasi Komentar setelah Dituding Pelakor!

Adrie Saputra - Senin, 25 Juli 2022 | 19:08
Septia Siregar dituding jadi pelakor dalam Putra Siregar dan Indri Prastika
Kolase Instagram

Septia Siregar dituding jadi pelakor dalam Putra Siregar dan Indri Prastika

Suar.ID - Nama Putra Siregar baru-baru ini jadi sorotan netizen.

Seperti yang diketahui, Putra Siregar diduga melakukan pengeroyokan pada korban berinisial N pada 2 Maret 2022 di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Usai ditetapkan jadi tersangka pada Selasa (12/4/2022), Putra Siregar ditahan selama 20 hari.Tak cukup sampai disitu, Putra Siregar baru-baru ini juga dituding menelantarkan istri pertamanya.Bahkan tagar "Putra Siregar Dulu" mendadak trending di Twitter Indonesia pada Juli 2022.Pengusaha Putra Siregar dituding menelantarkan istri pertama, Indri Prastika, serta ketiga anaknya.Masa lalu Putra Siregar diungkap oleh akun Twitter @ddggmmbbkk yang menyebut istri pertama Putra Siregar tengah terbaring sakit, banyak yang justru menyebut Indri Prastika telah meninggal dunia.

Putra Siregar
Tribun

Putra Siregar

Mengutip dari Tribunnews pada Minggu (24/7/2022), akun Indri Prastika terakhir mengunggah video pada 2 Maret 2020 silam.Dalam unggahan terakhirnya, Indri mengunggah doa pengampunan.Sementara unggahan lainnya dipenuhi foto-foto ketiga anaknya dan juga Putra Siregar semasa hidup susah.Indri Prastika juga menyematkan nama anaknya di bio Instagram.Dalam instagram sang anak, ia juga menuliskan Putra Siregar sebagai ayah dari anaknya.

Indri Prastika dalam akunnya banyak mengunggah momen ketiga anaknya.Ada pula foto-foto lawas Putra Siregar yang masih tampak kurus bersama putra dan putrinya.

Masa lalu Putra Siregar
Tangkap layar Ig indriprastika via tribunseleb.com

Masa lalu Putra Siregar

Diketahui, Putra Sitegar dituduh menelantarkan istri pertama dan ketiga anaknya melalui tagar #PutraSiregarDulu viral di Twitter setelah sebuah akun @ddggmmbbkk mengunggahnya, Sabtu (23/7/2022).Akun tersebut muncul dengan narasi yang menyebut Putra Siregar menelantarkan istri pertamanya bernama Indri Prastika.Akun tersebut juga menyebut Septia Yetri Opani atau Septia Siregar sebagai pelakor.Awalnya, akun tersebut mengunggah foto masa lalu Putra Siregar yang diupload istri pertamanya, Indri Prastika.Dalam foto itu, nampak Putra Siregar yang masih terlihat muda hanya mengenakan celana pendek saja tanpa memakai baju.

Ia terlihat setengah jongkok di hadapan jajaran ponsel dan laptop second."Di masa yang begitu banyak kenangannya dan rintangan yang kami lewati bersama mulai dari nol. Bersyukur sekarang cabang ada di mana2 amin ya Allah.

Mudah-mudahan sehat selalu dan dimudahkan segala pekerjaan yang dilakukan papa anak2ku, amin ya Allah," tulis Indri Prastika, 21 Januari 2019 silam.Akun twitter @ddggmmbbkk pun memberikan narasi."Suami isteri emang wajar kalo berjuang dari titik nol. Kek Putera Siregar sama Isteri pertamanya Indri Prastika. Dimulai dari iPhone Refurbished, dan Rekondisi. #PuteraSiregarDulu," tulis akun tersebut.

Unggahan akun twitter @ddggmmbbkk soal Putra Siregar
Twitter @ddggmmbbkk

Unggahan akun twitter @ddggmmbbkk soal Putra Siregar

Akun tersebut kemudian melanjutkan cuitannya, seolah menyebut Septia Yetri Opani atau Septia Siregar yang kini dikenal sebagai istri Putra Siregar dengan julukan pelakor.

Unggahan akun twitter @ddggmmbbkk soal Putra Siregar
Twitter @ddggmmbbkk

Unggahan akun twitter @ddggmmbbkk soal Putra Siregar

"Berjuang mati2an berdua dari nol. Eh tetep aja ada pelakor yg selalu mengintai.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest