Follow Us

Sempat Bikin Heboh karena Tuding Kalina Ocktaranny Punya Penyakit Kelamin Nular, Ricky Miraza Malah Kepergok Lakukan Hal Ini dengan Mantan Istri Vicky Prasetyo: Cinta Itu Buta

Adrie Saputra - Minggu, 24 Juli 2022 | 16:38
vicky prasetyo sindir ricky miraza
instagram

vicky prasetyo sindir ricky miraza

Suar.ID - Hubungan Kalina Ocktaranny dengan Ricky Miraza baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Ricky Miraza sebelumnya menuding Kalina Ocktaranny memiliki penyakit kelamin menular hingga akhirnya memilih untuk menjauhinya.

Namun mantan istri Vicky Prasetyo itu yang merasa difitnah mengungkapkan kondisi kesehatannya yang sebenarnya.

Dia mengatakan bahwa dirinya mengidap Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Menurutnya penyakit tersebut tidak menular.

Kalina sempat mengungkapkan kondisi kesehatannya melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Dia membagikan tangkapan percakapan dengan seorang dokter.

"Selamat sore dok, maaf saya mau tanya lagi. Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarya bahaya nggak dok?" tanya Kalina kepada dokter Tanya, dikutip dari Instagram Story pada Senin (18/7/2022).

"Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik," sambungnya.

Dokter itu pun menjelaskan jika sakit yang diderita Kalina sebenarnya disebabkan karena kebersihan dan sering menahan buang air kecil.

Lantas, Kalina bercerita kalau ia dituding mantan pasangannya, yang diyakini yaitu Ricky Miraza, ia dituduh mengalami penyakit menular.

"Karena saya cuma bilang ke mantan pasangan saya. Saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular," bongkar Kalina.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest