Follow Us

Satu Indonesia Sempat Dibuat Heboh, Artis Cantik ini Nekat Lelang Keperawanannya Sebesar Rp2 Miliar, Kini Jadi Miliarder di Usia Muda, Bisnisnya Menggurita!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:03
Dulu bikin heboh satu Indonseia usai lelang keperawanannya, kini nasibnya berubah drastis jadi miliarder di usia muda dengan bisnis menggurita!
Instagram @sarahkeihl

Dulu bikin heboh satu Indonseia usai lelang keperawanannya, kini nasibnya berubah drastis jadi miliarder di usia muda dengan bisnis menggurita!

Suar.ID - Sosok artis cantik yang satu ini memang sempat bikin heboh satu Indonesia.

Bagaimana tidak, pada 2020 lalu artis cantik ini nekat lelang keperawanannya sebesar Rp2 miliar yang akhirnya menjadi kontroversial.

Kendati demikian, kini sang artis cantik ini pun malah sudah jadi milarder muda hingga miliki berbagai bisnis yang menggurita loh!

Ya, sosok ini tak lain dan tak bukan adalah Sarah Keihl.

Sebelumnya, nama Sarah Keihl ini ramai dibicarakan usai lelang keperawanannya di medos seharga Rp2 miliar di masa-masa sulit pandemi.

Sarah Keihl pun sebut kalau uang ini nantinya akan digunakannya untuk donasi Covid-19.

Akibat aksinya ini, tak sedikit yang menilai apa yang dilakukan Sarah Keihl ini malah melecehkan harga diri wanita Indonesia.

Gegara lelang keperawanannya yang akhirnya menimbulkan polemik, Sarah pun segera perbaiki kesalahannya.

Ia langsung memposting sebuah tulisan berisi permohonan maaf karena postingannya telah membuat gaduh.

Menurutnya, postingannya ini adalah bentuk sindiran masyarakat yang tak peka pada situasi saat ini.

Selebgram 24 tahun ini sempat ungkap permohonan maafnya dan berjanji akan berikan bantuan berupa 1.000 sembako dengan uangnya sendiri.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest