Follow Us

Bak Berikan Tamparan Keras Pada Dewi Perssik, Angga Wijaya Kuliti Sifat Asli Sang Pedangdut, Sebut Sosok Tangguh Hanya Topeng: Ini Karena Pengalamannya!

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 22 Juli 2022 | 10:33
Tak pernah tunjukkan sifat aslinya di hadapan layar kaca, Angga Wijaya pun kuliti sosok Dewi Perssik yang dikenal tangguh ini.
(YouTube/TRANS TV Official - Instagram/anggawijaya88)

Tak pernah tunjukkan sifat aslinya di hadapan layar kaca, Angga Wijaya pun kuliti sosok Dewi Perssik yang dikenal tangguh ini.

Suar.ID - Padahal sudah hampir 6 tahun menjalin rumah tangga, nampaknya hubungan suami istri Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sudah berada di ujung tanduk.

Pasalnya, pada 20 Juni 2022 lalu, Angga Wijaya tetiba saja gugat cerai Dewi Perssik.

Usai gugat cerai, kini Angga Wijaya pun kuliti sifat Dewi Perssik yang sering terlihat tangguh ini cuma topeng belaka.

Lalu seperti apakah sifat asli Dewi Perssik yang diungkap Angga Wijaya ini?

Sebelumnya, sidang gugat cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini sudah bergulir dan tinggal nantikan putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dilansir TribunSeleb.com, pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya kompak tak hadir dalam sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam sidang ini beragendakan mengenai pembacaan permohonan Angga Wijaya yang tak menuntutu apapun dan murni cuma ingin pisah dari Dewi Perssik.

Kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander Arifin pun ceritakan permintaan suami Dewi Perssik ini.

"Nggak menuntut apapun dalam proses ini," kata Vicky Alexander Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Tak cuma itu saja, pihak Dewi Perssik turut tegaskan kalau keduanya ingin bercerai secara baik-baik.

"Mereka juga ingin pisah secara baik-baik," ucap Sandy Arifin.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest