Follow Us

'Anak ini Saya Besarkan', Bak Petir Menyambar, Inez Gonzales Ngaku Punya Anak Berusia 3 Tahun Hasil Hubungannya dengan Suami Zaskia Gotik: Gugurin!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 19 Juli 2022 | 15:33
Miliki anak 3 tahun hasil hubungan dengan suami Zaskia Gotik, bukti chat Inez Gonzales dipaksa gugurkan kandungan Sirajuddin Mahmud dibongkar!
Kolase: YouTube dan Instagram

Miliki anak 3 tahun hasil hubungan dengan suami Zaskia Gotik, bukti chat Inez Gonzales dipaksa gugurkan kandungan Sirajuddin Mahmud dibongkar!

Suar.ID - Bak petir di siang bolong, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud nampaknya kembali diterpa isu kurang menyenangkan.

Bagaimana tidak, belum juga usai permasalahannya dengan model asal Yogyakarta, Veranosiliyana, kini malah muncul sosok wanita bernama Inez Veronica atau Inez Gonzales yang ngaku dihamili suami Zaskia Gotik.

Lewat pengacara yang bernama Indra Tarigan, Inez Gonzales ini akui dihamili Sirajuddin Mahmud hingga miliki seorang anak berusia 3 tahun.

Inez Gonzales pun bahkan blak-blakan kalau saat hamil ini suami Zaskia Gotik ini sempat memintanya mengugurkan kandungannya ini.

Sebelumnya, nasib Inez Gonzales ini mirip dengan Veranosiliyana yang belum lama ini juga akui dihamili oleh Sirajuddin Mahmud.

Dilansir Tribun Medan, Indra Tarigan ini akui mengenal Inez Gonzales sebagai adik kelasnya di Yogyakarta yang berprofesi sebagai penari.

Ia pun akui masih punya hubungan rabatan saudara sekampung di Kabanjahe, Sumatera Utara.

"Ya dancer dari Yogyakarta, Inez ini orangnya nih dari Medan dari kampung, kuliahnya di Yogyakarta. Dia memang asli orang Karo.

"Jadi dia adik kelas saya, saya kuliah di Yogyakarta tahun 2002, dia kuliah tahun 2004," kata Indra Tarigan.

"Jadi waktu dia kuliah, dia salah satu dancer di Yogyakarta, mulai kariernya sebagai dancer di Yogyakarta itu mulai 2004 sampai 2009.

"Memang kerjaannya seperti itu, waktu kuliah cari duit," lanjut Indra melanjutkan ceritanya.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest