Follow Us

Tanpa Malu Rayakan Ultah Gala Sky Di Halaman Rumah Haji Faisal Saat Sedang Kosong, Doddy Sudrajat Bikin Mertua Vanessa Angel Marah Besar: Saya Tidak Mau Berhubungan Dengan Orang Ini!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 15 Juli 2022 | 15:16
Tanpa Malu Rayakan Ultah Gala Sky Di Halaman Rumah Haji Faisal Saat Sedang Kosong, Doddy Sudrajat Bikin Mertua Vanessa Angel Marah Besar.
Kolase Grid.ID / Anggita Nasution dan Instagram @dewizuhriati

Tanpa Malu Rayakan Ultah Gala Sky Di Halaman Rumah Haji Faisal Saat Sedang Kosong, Doddy Sudrajat Bikin Mertua Vanessa Angel Marah Besar.

Suar.ID - Tanpa Malu Rayakan Ultah Gala Sky Di Halaman Rumah Haji Faisal Saat Sedang Kosong, Doddy Sudrajat Bikin Mertua Vanessa Angel Marah Besar.

Baru-baru ini, Doddy Sudrajat kedapatan merayakan ulang tahun ke 2 Gala Sky di halaman rumah Haji Faisal.

Perayaan tersebut membuat Haji Faisal geram.

Sebab, tidak ada perizinan lebih dahulu dari sang besan untuk membuat acara di rumahnya dalam kondisi kosong saat itu.

Tidak hanya itu, Haji Faisal juga tidak mengundang Doddy Sudrajat dalam acara ulang tahun Gala Sky di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).

Alasan tersebut dikarenakan, menurut orangtua mendiang Bibi Andriansyah itu, kini dirinya sudah tak lagi sejalan pikiran dengan Doddy Sudrajat.

"Bagaimana saya mau mengundang?"

"Kan saya, tidak sejalan pikiran saya dengan dia, cara-cara saya tidak sejalan,"

"Kalian sendiri kan sudah tahu ya," kata Faisal, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022), melansir Tribunnews.

Lebih lanjut Haji Faisal mengatakan, pernyataan Doddy Sudrajat terhadapnya sangat berbanding terbalik dari yang ia bicarakan ke publik di hadapan awak media.

"Bagaimana hal-hal yang dilemparkan terhadap saya, hal-hal yang disampaikan di publik, itu kan tidak sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dan perjuangan saya," tutur Haji Faisal.

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest