Follow Us

'Onyo Love Ayah', Pilunya Betrand Peto Diam-diam Rekam Ruben Onsu dan Sarwendah, Meski Sakit Pulang Kerja Tetap Banting Tulang, Netizen: Sweet Banget

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 14 Juli 2022 | 13:03
Meski sakit, Ruben Onsu dan Sarwendah tetap banting tulang cari uang demi anak-anaknya, Betrand Peto pilu rekam hal ini.
kolase: IG @ruben_onsu dan @betrandpetoputraonsu

Meski sakit, Ruben Onsu dan Sarwendah tetap banting tulang cari uang demi anak-anaknya, Betrand Peto pilu rekam hal ini.

Suar.ID - Ruben Onsu dan Sarwendah memang diketahui sama-sama mengidap penyakit yang menyerang di bagian otaknya.

Meski dalam kondisi sakit dan belum sepenuhnya pulih, Ruben Onsu dan Sarwendah nyatanya masih kerja keras untuk nafkahi anak-anaknya.

Hal ini pun terlihat kala Betrand Peto diam-diam rekam Sarwendah dan Ruben Onsu yang masih banting tulang usai pulang bekerja.

Seperti apakah rekaman Betrand Peto ini?

Ruben Onsu dan Sarwendah bukannya beristirahat total malah tetap bekerja keras meski mereka sedang sakit.

Rupanya hal ini langsung mengundang perhatian Onyo panggilan akrab Betrand Peto sebagai putra Ruben Onsu dan Sarwendah.

Bahkan, Onyo pun jadi saksi perjuangan kedua orangtuanya ini.

Pasalnya, kendati sudah dikenal sebagai pasangan selebriti ternama dengan rentetan bisnis yang bernilai fantastis, nyatanya Ruben Onsu dan Sarwendah tak mudah berpuas diri.

Hal ini dikarenakan keduanya tak cuma pikirkan kebutuhan keluarga serta sekolah ketiga buah buah hatinya namun Ruben dan Sarwendah ini juga pikirkan nasib ratusan karyawan yang bergantung pada bisnis mereka.

Lebih-lebih, kini Ruben dan Sarwendah ini masih harus memikirkan biaya pengobatan yang ditaksir habiskan uang cukup banyak demi kesembuhan mereka.

Karenanya, di tangah kondisi mereka yang masih harus terus melakukan pengobatan ini pun sampai langsung terjun urusi pabrik uang miliknya ini.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest