Follow Us

Belum Ketok Palu, Terkuak Sule Bikin Janji Ini Sebelum Digugat Cerai Nathalie Holscher: Jadi Tidak Ada Kesempatan Balik Lagi?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 11 Juli 2022 | 09:36
Meski belum resmi berpisah, Sule dan Nathalie Holscher telah menyusun beberapa kesepakatan untuk menghindari kemungkinan timbulnya konflik
Tribun Jatim

Meski belum resmi berpisah, Sule dan Nathalie Holscher telah menyusun beberapa kesepakatan untuk menghindari kemungkinan timbulnya konflik

Suar.ID - Konflik rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule kini tinggal menunggu hasil sidang di Pengadilan Agama.

Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher tinggal menunggu ketok palu hakim.

Meskipun belum resmi berpisah, rupanya Sule dan istrinya, Nathalie Holscher telah menyusun beberapa kesepakatan untuk menghindari kemungkinan timbulnya konflik kedepannya.

Perjanjian itu sendiri disebut Nathalie dibuat sebelum dia meninggalkan rumah Sule.

Dalam perjanjian itu, disebut kesanggupan Sule untuk membiayai Adzam Ardiansyah Sutisna, anak Nathalie Holscher.

"Kita bikin perjanjian kalau sama-sama saling jaga Adzam," kata Nathalie dikutip dari YouTube Uya Kuya Tv, Senin (11/7/2022).

Sejumlah kesepakatan itu antara lain tentang perjanjian untuk sama-sama menjaga anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna hingga soal besarnya nominal nafkah yang akan diberikan Sule pada putranya.

Nathalie Holscher bekerja demi Adzam usai minggat dari rumah Sule
Instagram/ferdinan_sule

Nathalie Holscher bekerja demi Adzam usai minggat dari rumah Sule

"Sudah ada hak dan kewajiban yang kita udah kesepakatan bersama," ujar Nathalie. "Biar enggak terjadi kisruh di kemudian hari," sambungnya.

Bicara lebih lanjut tentang isi kesepakatan itu, Nathalie menjelaskan bahwa dia tidak akan membatasi suaminya, Sule untuk bertemu dengan Adzam. Baik secara langsung maupun melalui video call.

"Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya," ucap Nathalie.

"Kalau misalkan mau main, mau lihat, silakan ke rumah, kalau mau video call, mau komunikasi silakan, aku tidak ada melarang apapun," tegasnya.

Source : Youtube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest