Follow Us

'Umur Doang Pikiran Kek Bocah', Putri Delina Tutup Kolom Komentar setelah Terlibat Perselisihan dengan Nathalie Holscher, Tak Kuat Dihujat Netizen?

Adrie Saputra - Minggu, 10 Juli 2022 | 12:34
Berselisih dengan Nathalie Holscher, Putri Delina dihujat netizen.
Instagram.com

Berselisih dengan Nathalie Holscher, Putri Delina dihujat netizen.

Suar.ID - Putri Delina baru-baru ini mulai menutup kolom komentar pada postingan terbaru di akun Instagramnya.

Seperti yang sudah diketahui, Putri Delina sempat terlibat perselisihan dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Setelah kian memanas hingga saling sindir di media sosial, Nathalie Holscher ternyata memutuskan untuk pergi dari rumah mewah komedian Sule.Bahkan Nathalie Holscher kini melayangkan gugatan cerai ke Sule.

Putri Delina pun kini menuai hujatan.Dia menjadi salah satu pihak yang paling disalahkan atas percerian Nathalie Holscher dan Sule.Akun Instagram Putri Delina pun geruduk netizen.

Putri Delina dalam Video yang Diunggah di Kanal YouTube NGOBROL ASIX
YouTube NGOBROL ASIX

Putri Delina dalam Video yang Diunggah di Kanal YouTube NGOBROL ASIX

Tak mau terus-terusan mendapat komentar pedas, Putri Delina pun menutup kolom komentar Instagramnya.Pada salah satu postingan yang belum ditutup kolom komentarnya, ternyata banyak netizen yang menghujat Putri Delina."Umur doang tua pikiran kek bocah," tulis akun @sweetadore."Speak up dikira bunda bakal natalie dihujat, lah malah kenak batunya, nonaktifin komen, ga kuat ya? BERSYUKUR!!!!!!" tulis akun @debishn_04."Bunda Nathaline begitu sabar menahan sakitnya di bilang tidak bisa ngertiin anak sambung… namnya ibu sambung itu butuh extra sabar umtuk adaptasi, memahami karakter anak yang sudah terbentuk, menerima apa yang sudah ada. Jika mau dimengerti belajarlah mengerti seseorang," tulis akun @aa.pra."Si paling ingin dimengerti tapi ga mau ngertiin orang lain," tulis akun @dlwnsghek_kr."Dihujat netizen bundanya yang suruh minta maaf," tulis akun @gaby_wijayaa.Baca Juga: Bikin Nyesek! Viral Video Uang Segepok Pecahan Rp 100 Ribu yang Hancur Lebur, Diduga Rusak karena Ini

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest