Follow Us

Liburan Idul Adha Naik KRL Jogja Solo 2022 Aja, Ini 5 Destinasi yang Bisa Dituju, Lengkap Disertai Jadwal KRL Jogja Solo

Rizki Dewi Ayu - Sabtu, 09 Juli 2022 | 10:56
5 Destinasi wisata yang bisa dituju menggunakan KRL Jogja Solo
Kereta api kita

5 Destinasi wisata yang bisa dituju menggunakan KRL Jogja Solo

Suar.ID - Waktu libur di Hari Raya Idul Adha bisa diisi dengan liburan singkat menggunakan KRL Jogja Solo, lho.

KRL Jogja Solo ternyata melintasi berbagai macam tempat wisata yang menarik sehingga dapat digunakan sebagai moda transportasi untuk berlibur.

Keberadaan KRL Jogja Solo bisa mengantarkan Anda menuju tempat wisata untuk mengisi hari libur Idul Adha.

Ini 5 destinasi wisata yang bisa dikunjungi dengan naik KRL Jogja Solo.

1. Malioboro

Malioboro bisa jadi destinasi liburan singkat, lho. Untuk menuju ke sini, Anda bisa naik KRL Jogja Solo kemudian turun di Stasiun Lempuyangan. Lalu lanjut berjalan kaki sejauh 1,5 kilometer atau 15 menit saja.

2. Candi Prambanan

Untuk menuju Candi Prambanan juga bisa menggunakan KRL Jogja Solo. Anda bisa turun di Stasiun Brambanan kemudian lanjut jalan kaki sejauh 1 kilometer menuju Candi Prambanan.

3. Umbul Ponggok

Taman rekreasi air ini ternyata juga bisa dijangkau dengan KRL Jogja Solo. Anda bisa turun di Stasiun Ceper kemudian lanjut dengan ojek agar bisa menikmati euforia berswafoto dalam air.

4. Rowo Jombor

Rowo Jombor Klaten bisa jadi pilihan destinasi mengisi liburan Idul Adha. Untuk menuju ke sini, Anda bisa naik KRL Jogja Solo kemudian turun di Stasiun Klaten. Selanjutnya bisa menuju Rawa Jombor dengan kendaraan umum atau ojek.

Halaman Selanjutnya

5. Keraton Solo
1 2 3 4

Source : pt kai

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest