Follow Us

BERITA TERPOPULER: Arawinda Dituding Sebagai Pelakor, Disebut Berhubungan Badan 3 Kali Di Kasur Istri Sah | Ayah Rizky Billar Bongkar Kepribadian Lesti Kejora Yang Jauh Dari Sempurna

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 09 Juli 2022 | 09:59
berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 9 Juli 2022. Dari Arawinda yang dituding sebagai pelakor hingga ayah Rizky Billar bongkar sifat asli Lesti Kejora.
IG Arawinda Kirana

berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 9 Juli 2022. Dari Arawinda yang dituding sebagai pelakor hingga ayah Rizky Billar bongkar sifat asli Lesti Kejora.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 9 Juli 2022. Dari Arawinda yang dituding sebagai pelakor hingga ayah Rizky Billar bongkar sifat asli Lesti Kejora.

Arawinda Kirana Dituding Jadi Pelakor, Sampai Berhubungan Badan 3 Kali Di Kasur Yang Biasa Dipakai Tidur Bareng Isri Sah

Arawinda Kirana disebut-sebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra.

Yang paling parah, Arawinda Kirana disebut sudah berhubungan badan tiga kali dengan Guiddo Ilyasa di kasur yang biasa dia pakai tidur bareng sang istri, Amanda Zahra.

Gosip Arawinda Kirana pelakor bermula dari curhatan seorang pengguna media sosial yang mengaku sebagai kerabat istri pria yang diduga selingkuh dengan Arawinda Kirana itu.

Begini curhatan perempuan tersebut:

Prihatin dengan salah satu keluarga karena suaminya selingkuh

Halo admin, maaf pake fake account ya.

Ini agak skandal sih karena menyangkut artis ya, tapi aku nggak nyebut nama, tolong di-up ya min, butuh saran banget.

Aku mau minta pendapat tentang saudaraku. Dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya (aku sebutnya iparku ya) belum dua tahun dan baru punya satu anak bayi.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest