Follow Us

'Pasangan Nemenin Sampai Tua!' Warganet Gregetan! Terkuak Sule Tak Ingin Terlalu Dalam Soal Pasangan, Anggap Bukan Miliknya, Pantas Nathalie Holscher Nyerah?

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 09 Juli 2022 | 05:03
Pantas Nathalie Holscher nyerah? Terbongkar prinsip Sule yang tak ingin terlalu dalam dengan pasangannya, anggap pasangan ini bukan miliknya.
Kolase: YouTube/Uya Kuya TV dan IG @ferdinand_sule

Pantas Nathalie Holscher nyerah? Terbongkar prinsip Sule yang tak ingin terlalu dalam dengan pasangannya, anggap pasangan ini bukan miliknya.

Suar.ID - Komedian Sule baru saja digugat cerai oleh sang istri, Nathalie Holscher.

Akibat kabar gugatan cerai ini, kini sebuah video yang tunjukkan prinsip Sule dalam menjalin hubungan pun jadi viral di media sosial.

Bagaimana tidak, dalam video ini Sule mengaku kalau tak ingin terlalu dalam soal pasangan hingga sebut pasangannya ini bukalah miliknya sepenuhnya.

Bak lebih pilih anak-anaknya ketimbang istrinya, benarkah hal ini yang akhirnya buat Nathalie Holscher nyerah?

Untuk diketahui, usai cerai dari Lina Jubaedah, Sule kini kembali dihadapkan dengan perceraian dengan Nathalie Holscher.

Akhirnya, dengan berat hati Nathalie Holscher pun memutuskan untuk gugat cerai Sule.

Nathalie Holscher ini diketahui sudah pergi dari rumah Sule imbas konflik yang terjadi antara dirinya dengan Putri Delina.

Sebelumnya, pada awal pernikahan Nathalie pun sempat cekcok dengan Putri Delina hingga akhirnya meninggalkan rumah Sule.

Sule sendiri memang diketahui cukup tertutup kala berbicara soal rumah tangganya.

Terlebih saat sedang berseteru dengan Nathalie.

Beberapa waktu lalu, ucapan Sule ini kembali heboh gegara bak pasrah bila memang harus bercerai.

Source : TribunStyle.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest