Follow Us

Bagian Sensitifnya Disebut Terlihat Jelas, Wanita Cantik Ini Mendapat Pengalaman Tak Menyenangkan Saat Naik Pesawat: Saya seperti Wanita Murahan

Adrie Saputra - Kamis, 07 Juli 2022 | 11:31
Harriet Osborne
Mirror

Harriet Osborne

Suar.ID - Seorang ibu dua anak dikeluarkan dari sebuah penerbangan gara-gara mengenakan pakaian yang terlalu seksi.

Wanita asal Inggris bernama Harriet Osborne itu memakai pakian terbuka yang memperlihatkan bentuk buah dadanya dengan jelas.

Melansir Daily Mirror, wanita berpakaian terlalu seksi itu dikeluarkan dari penerbangan setelah muncul keluhan beberapa penumpang pada kru penerbangan.

Beberapa penumpang mengeluh bisa melihat puting wanita tersebut, namun Harriet mengatakan mengenakan penutup puting dan plester.

Harriet juga menyebut masih mengenakan pakaian luar untuk menutupinya.

Namun, melansir Scallywag & Vagabond, maskapai penerbangan mengatakan bahwa perilaku Harriet yang bermasalah, bukan pakaian yang dikenakannya.

Menurut laporan MSN, Harriet awalnya mengenakan atasan tipis yang membuat putingnya "terlihat jelas".

Penumpang lain dalam penerbangan dari Malaga, Spanyol, ke Bandara London Stansted, mengeluh pada awak pesawat tentang pakaian itu.

Para kru menawarkan Harriet sebuah atasan tambahan untuk dipakai.

Setelah mengenakan pakaian tambahan dari maskapai, penata rias berusia 31 tahun itu malah bertindak mengganggu.

"Kami mengonfirmasi bahwa penumpang yang bepergian dari Malaga ke Stansted pada 23 Juni tidak bisa melakukan perjalanan karena mengganggu."

"Menyusul kekhawatiran tentang pakaiannya dengan sopan meminta pelanggan mengenakan pakaian tambahan untuk penerbangan yang disetujui pelanggan," sambungnya.

Source : intisari, Grid.ID, MSN, Mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest