Follow Us

Bukan dari Pihak Kampus, Ternyata Mayang dapat Beasiswa dari Sosok Misterius, Doddy Sudrajat: Orang Ini Baik Sekali

Adrie Saputra - Senin, 04 Juli 2022 | 11:32
Kebohongannya Dibongkar Rektor Universitas Moestopo, Doddy Sudrajat Panik, Mayang Ternyata tak Terima Beasiswa, Tapi Dibiayai Sosok ini.
tangkap layar YouTube Seleb Oncam News

Kebohongannya Dibongkar Rektor Universitas Moestopo, Doddy Sudrajat Panik, Mayang Ternyata tak Terima Beasiswa, Tapi Dibiayai Sosok ini.

Suar.ID - Pengakuan Mayang yang menyebut bahwa dirinya mendapatkan beasiswa di Universitas Moestopo akhir-akhir ini menjadi sorotan netizen.

Mengutip dari tribun-medan.com, Mayang dikabarkan telah diterima di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), dan menyebut mendapat bantuan berupa beasiswa.

Beberapa netizen tampak nyinyir karena Universitas Moestopo disebut-sebut tidak memberikan beasiswa semacam itu.

Doddy Sudrajat akhirnya buka suara.

Mengutip dari tribunsumsel.com, teka-teki beasiswa kuliah kedokteran gigi Mayang di Universitas Prof. Dr. Moestopo kini akhirnya terungkap.

Mengutip dari GridHot.ID, pihak Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) membongkar fakta bahwa nama Mayang tidak terdaftar sebagai mahasiswa dan tidak ada beasiswa sama sekali.

Kini Mayang muncul membeberkan pengakuan bahwa memang mendapatkan beasiswa, meski bukan dari kampus, tetapi ia mengaku mendapat bayaran kuliah dari sosok misterius.

Mayang dan Doddy Sudrajat
Instagram/Doddysudrajat_1

Mayang dan Doddy Sudrajat

Mayang mengatakan bahwa biaya kuliahnya ditanggung oleh seseorang.

Namun adik mendiang Vanessa Angel ini enggan mengungkap siapa sosoknya.

"Sebenarnya dapat beasiswa bukan dari kampusnya, ada seseorang membayar aku kuliah," terangnya dikutip dari instagram @Rumpi_gosip.

Source : Tribunsumsel.com, Tribun-Medan.com, GridHot.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest