Follow Us

Doddy Sudrajat Mengatakan Bahwa Mayang Sudah Punya Tawaran untuk Jadi Presenter: Sebenarnya Sudah Banyak

Adrie Saputra - Minggu, 03 Juli 2022 | 19:02
Doddy Sudrajat dan Mayang.
Tribun Wow

Doddy Sudrajat dan Mayang.

Suar.ID - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, baru-baru ini mengungkap bahwa putri keduanya, Mayang, mendapat banyak tawaran menjadi presenter. Dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (2/7/2022), Doddy Sudrajat menolak tawaran tersebut. Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Mayang belum mumpuni untuk menjadi presenter. Karena hal tersebut Doddy Sudrajat memilih membekali ilmu kepada Mayang terlebih dahulu. "Sebenarnya sudah banyak," kata Doddy Sudrajat."Karena ilmunya Mayang masih belum mumpuni gitu ya, belum terasah kemampuan host dan public speaking," lanjutnya.

Mayang mengaku mendapatkan beasiswa kuliah jurusan Kedokteran Gigi
IG @maayang.lucyana

Mayang mengaku mendapatkan beasiswa kuliah jurusan Kedokteran Gigi

Doddy Sudrajat telah memasukkan Mayang ke sebuah sekolah untuk belajar presenter dan penyiar radio. Ia berujar jadwal sekolah presenter Mayang seminggu sekali. Doddy ingin Mayang mengusai ilmu presenter dan penyiar radio."Minggu ketiga Mayang ingin sekolah presenter, MC, host dan penyiar radio di salah satu sekolah presenter di Jakarta," kata Doddy Sudrajat. "Seminggu sekali tiga jam.""Pada intinya sekolah di sini enggak mengambil satu jurusan presenter aja, penyiar radio aja, enggak cuman ada dua-duanya.""Kalau daddy sih sebenarnya dua-duanya," sambung Doddy. Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menyinggung cara mendidik Vanessa Angel dulu.

Mayang dan Doddy Sudrajat
Instagram/Doddysudrajat_1

Mayang dan Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat bercerita dulu memasukkan Vanessa Angel ke sekolah akting dan musik. "Balik lagi kayak almaruhum dulu kan, waktu mau masuk ke dunia entertain daddy siapkan untuk dia sekolah model, peresenter, sekolah akting, musik, begitu dia masuk dunia entertain dia sudah punya ilmunya, Mayang juga seperti itu," terang Doddy.Doddy Sudrajat kemudian membeberkan alasan dirinya memasukkan Mayang ke sekolah presenter. "Kanapa Mayang daddy masukan ke sini karena ke depannya dia mulai sibuk nih, sibuk untuk kuliahnya, nah untuk dia kuliah untuk mengambil satu projek atau satu pekerjaan yang sinetron atau layar lebar itu udah enggak mungkin," tutur Doddy."Kenapa di presenter, karena presenter cuma satu jam, dua jam penyiar radio cuman tiga jam," lanjutnya. Baca Juga: Fakta Baru Bintang Film Dewasa Jepang yang Ditemukan Tewas Secara Mengenaskan di Hutan Akhirnya Terungkap! Ternyata Ada Pesan Pribadi dari Sosok Ini di Akun Twitternya

Source : Tribunwow.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest